26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaPeristiwaSesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Areal Pantai Tanjung Menangis

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Areal Pantai Tanjung Menangis

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Dusun Ketapang, Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dikejutkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung dan tersangkut di tiang dermaga. Mayat perempuan tersebut awalnya ditemukan oleh beberapa orang warga yang sedang memancing di atas jembatan dermaga pada Senin (20/11) sekitar pukul 22.30 Wita.

Awalnya mereka melihat benda mengapung di bawah dermaga dan tidak terlalu menggubrisnya. Namun setelah diperhatikan cukup lama, alangkah terkejutnya mereka mendapati yang mengapung itu ternyata sesosok mayat.

“Pada saat itu saksi atau para pemancing mengira itu adalah sampah, tapi setelah diperhatikan dan ditarik ternyata itu adalah sesosok mayat perempuan,” terang Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Selasa (21/11/2023).

Sesosok mayat yang ditemukan menggunakan celana lejing dan masker berwarna hitam sontak mengejutkan para pemancing. Melihat hal itu mereka langsung memberitahukan warga lainnya dan bersama-sama mengevakuasinya jenazah ke darat.

- Advertisement -

“Pemancing dan warga lainnya langsung mengangkat mayat bersama-sama ke atas jembatan,” ungkapnya. Diterangkan, petugas Polsek Pringgabaya kemudian datang bersama dengan ambulans puskesmas setempat, mayat pun langsung dibawa ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan penanganan medis.

Diketahui identitas mayat tersebut berinisial BR (50), perempuan asal Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur. Dari hasil pemeriksaan medis tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi tangan dan kaki kaku, kepalanya ditemukan banyak kutu, terdapat lebam pada kuku, pada telinga tidak ditemukan keluar cairan/darah. Dari penuturan keluarga bahwa korban adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sejak tahun 2000 dan saat ini korban tinggal di rumah saudaranya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer