28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaPeristiwaSopir Diduga Mengantuk, Mobil Bak Terbuka Terjun Bebas ke Sungai

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Bak Terbuka Terjun Bebas ke Sungai

Lombok Timur (Inside Lombok) – Peristiwa nahas menimpa seorang sopir inisial F (37) asal Kelurahan Cakranegara Selatan, Kota Mataram. Ia menabrak pembatas jembatan di jalan Mataram – Labuhan Lombok, tepatnya di Desa Kalibambang, Kecamatan Lenek, Lombok Timur hingga mobil yang dikendarainya terjun bebas ke sungai di bawah jembatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (4/12) kemarin, sekitar pukul 16.25 Wita. Berdasarkan keterangan saksi, mobil bak terbuka yang dikendarai F melaju dari arah Lenek menuju Anjani. Namun pada saat melewati tikungan, tiba-tiba mobil menabrak pembatas jembatan yang ada di Desa Kalibambang.

“Posisinya sopir ini berangkat dari Sembalun, namun karena mengantuk ia tak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pembatas jembatan,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Senin (04/12/2023).

Tak sampai di situ, kendaraan yang tak dapat dikendalikan akibat sopir diduga mengantuk tersebut menabrak pembatas jembatan hingga terjun bebas ke sungai yang berada di bawah jembatan dalam posisi terbalik. “Sopir dan kendaraannya terjun bebas ke sungai, korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Lenek untuk mendapatkan perawatan,” tuturnya.

- Advertisement -

Beruntungnya dalam kejadian tersebut tak menyebabkan adanya korban jiwa, sopir sendiri dinyatakan selamat dan tidak ada luka serius yang dialaminya. Kendati demikian F mengaku merasa sakit di bagian dada sehingga harus mendapatkan observasi selama 3 jam lamanya. “Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta, namun beruntungnya tak ada korban jiwa,” pungkas Oesman. (den)

- Advertisement -

Berita Populer