28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaPolitikMinggu Depan Pasangan AMIN akan Datang ke NTB

Minggu Depan Pasangan AMIN akan Datang ke NTB

Mataram (Inside Lombok) – Pasangan calon dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diagendakan melakukan kampanye bersama di NTB. Kedatangan keduanya dijadwalkan pada minggu kedua Desember 2023 ini.

Sekretaris DPW Nasdem NTB, Wahijan mengatakan pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan ketua Tim Kampanye Nasional AMIN untuk agenda kedatangan pasangan AMIN ke NTB. Agenda kampanye yang dilakukan oleh pasang AMIN ini sedang berlangsung.

Kedua pasangan ini telah berkunjung ke beberapa daerah, termasuk NTB juga akan didatangi oleh pasangan AMIN dalam agenda kampanye mereka. “Saya sedang berkoordinasi dengan Ketua Tim kampanye Nasional AMIN lewat Pak Aqil. Posisi kami masih menunggu petunjuk dan pelaksana atas kedatangan pasangan AMIN di NTB tanggal 14 (Desember) ini, yang jelas kami dan segenap elemen masyarakat NTB pendukung AMIN, semua tim daerah sangat siap menyambut pasangan AMIN di NTB,” ujar Wahijan saat dihubungi, Selasa (5/12).

Terkait kedatangan pasangan AMIN di NTB dalam waktu dekat ini agenda pastinya akan ke mana saja pihaknya masih mendiskusikan dengan tim kampanye nasional. Kemudian beberapa titik kunjungan yang akan dilakukan dan agenda diskusi atau dialog tatap muka dengan masyarakat NTB dimana masih dalam pembahasan.

- Advertisement -

“Yang pasti kesiapan kami di tim wilayah dan daerah sangat siap, karena pasangan AMIN ini yang paling memiliki tingkat keberterimaan (penerimaan, Red) rakyat di NTB sangat tinggi (terhadap pasangan AMIN),” terangnya.

Sejauh ini untuk kesiapan penyambutan pasangan AMIN datang ke NTB, untuk di Nasdem sudah ada pembicaraan dan konsolidasi internal sampai ke tingkat ranting. Sedangkan di tim kampanye Daerah rencana akan rapat persiapan minggu ini.

“Karena kita terpimpin maka kita di Partai NasDem menunggu arahan Pimpinan Tim koalisi (Ustad Yeg Agil). Saya mendengar juga unsur relawan juga sudah sedang bersiap siap untuk menjemput kedatangan Pasangan AMIN,” jelasnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer