Pilkada Mataram, Paket HARUM Sudah Daftar ke KPU

Paket HARUM saat mendaftar ke KPU Kota Mataram pada Jumat pagi, 04 September 2020. (Inside Lombok/Linggauni)

Mataram (Inside Lombok) -KPU Kota Mataram menerima berkas pendaftaran pasangan calon H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (HARUM). “Sudah sah mendaftar dan paket HARUM dijadwalkan untuk pemeriksaan kesehatan,” kata Ketua KPU Kota Mataram Husni Abidin, Jumat (04/09/2020).

HARUM menjadi kontestan Pilwali Kota Mataram yang pertama kali mendaftar ke KPU. Pendaftarannya diiringi ribuan massa pendukungnya. Dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Di hadapan pendukungnya, Mohan mengatakan kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Mataram harus menjadi wisata demokrasi. Diikuti dengan riang gembira untuk kemajuan Kota Mataram.

“Masyarakat akan mengikuti ritme itu. Kita sama-sama punya tanggung jawab. Bergantung kepada calon dan penyelenggara,” kata Mohan.

Kata Mohan, pendaftaran kemarin diawali dengan Bismillah. Ikhtiar dari paket HARUM. “Kita menjemput izin Allah. Atas izin Allah juga, paket HARUM menjadi pemenang,” tegas Mohan di hadapan pendukungnya.

Sementara itu, TGH Mujiburrahman mengatakan, pasangan HARUM sengaja mendaftar di hari Jumat. Yang pertama untuk datang ke KPU Kota Mataram. “Kita ingin menunjukkan keseriusan mengikuti kontestasi dan menjadi pemenang di Pilwali nanti,” kata TGH Mujib.

Di hari Jumat ini pula, paket HARUM ingin mendapatkan keberkahan. Meraih ridha Allah untuk bisa menjadi pemenang pilwali. Memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kota Mataram.