Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan Xpander Cross di Lombok Epicentrum Mall

Mitsubishi Head of Sales and Dealer Management Region 2 Dessu Herdianto, Mitsubishi Promotion Management Erwind Ruliyanto, Dirut PT Berlian Cahaya Bima Raymond Djendrono, dan Branch Manager Adi Surjawan berfoto bersama dengan produk Mitsubishi terbaru Xpander Cross dalam acara MMAS di Lombok Epicentrum Mall, Kamis (12/12/2019). (Inside Lombok/Sidik Al-Anshori)

Mataram (Inside Lombok) – PT Mitsubishi Motora Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKYSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Cooperation (MMC) di Indonesia memperkenalkan model terbaru tersebut melalui acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang dilaksanakan pada tanggal 12-15 Desember 2019 di Lombok Epicentrum Mall.

Acara MMAS ini adalah bentuk kerja sama dengan PT Berlian Cahaya Bima selaku dealer Mitsubishi Lombok yang bertujuan untuk melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran produk Mitsubishi Xpander Cross di Kota Mataram.

MMAS tersebut dihadiri oleh Mitsubishi Head of Sales and Dealer Management Region 2 Dessu Herdianto, Mitsubishi Promotion Management Erwind Ruliyanto, Dirut PT Berlian Cahaya Bima Raymond Djendrono, dan Branch Manager Adi Surjawan.

Kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV ini baru diluncurkan secara global pada 12 Desember 2019. Xpander Cross hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”.

“Konsep Drive your Ambition ini merupakan sebuah pesan keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplor perjalanan yang penuh tantangan dan petualangan baru dengan interior desain yang praktis dan mewah,” ujar Dessu Herdianto, Mitsubishi Head of Sales and Dealer Management Region 2, Kamis (12/12/2019).

Xpander Cross juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi yang merefleksikan pola pikir Adventurous and Progressive melalui performa berkendara dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Erwind Ruliyanto selaku Mitsubishi Promotion Department menjelaskan bahwa produk Xpander Cross ini juga hadir dalam 3 varian yakni Premium package, A/T, dan M/T. Masing-masing dari produk tersebut memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphic Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

“Ada lima variasi warna yaitu warna putih, abu-abu, orange, silver dan hitam,” kata Erwind.

Tak hanya memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Motors juga menampilkan 5 unit jajaran produk unggulan lainnya yang terdiri dari model Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, New Triton, Xpander Sport MT, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui dua unit test drive Xpander Ultimate dan Xpander Exceed MT. Bersamaan dengan itu, Erwind memperkenalkan promo Smart Package untuk setiap pembelian produk Xpander Cross.

“Kita menjual Xpander Cross beserta dengan paket Smart Package yaitu paket gratis biaya jasa dan service hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Jadi kepada konsumen yang memiliki atau membeli Xpander Cross hanya tinggal mengisi bensin saja. Ada asuransi ban dan kecelakaan juga selama satu tahun. Ini terbaik di kelasnya,” jelasnya.

Melalui acara MMAS ini, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada event ini, yaitu melalui program penjualan “Gebyar Undian Akhir Tahun”. Pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Traveloka Xperience senilai Rp500.000 untuk setiap SPK selama event berlangsung (tidak berlaku untuk SPK Xpander Cross).

Selain itu, PT MMKSI pun menghadirkan Xpander Cross corner di MMAS dengan tujuan agar para pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik.