32.5 C
Mataram
Kamis, 24 Oktober 2024
BerandaBerita UtamaPemkab Lombok Timur Siapkan Bonus bagi Peraih Medali Porprov XI NTB

Pemkab Lombok Timur Siapkan Bonus bagi Peraih Medali Porprov XI NTB

Lombok Timur (Inside Lombok) – Pemkab Lombok Timur (Lotim) telah menyiapkan bonus bagi para atlet yang berhasil membawa pulang medali dari ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2023 ini.

Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy mengatakan bahwa meskipun ia tidak menargetkan jumlah medali kepada kontingen, pihaknya tetap menyiapkan penghargaan berupa bonus bagi para atlet. “Bonus pasti ada buat peraih medali,” ucapnya kepada awak media, Rabu (15/02).

Meskipun bonus telah disiapkan, Sukiman belum mengungkapkan ke khalayak umum terkait besaran yang akan diberikan kepada para peraih medali, baik itu emas, perak, maupun perunggu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur, Asrul Sani mengungkapkan bahwa Pemkab Lotim sudah pasti menyiapkan bonus bagi para atlet berupa uang tunai. Namun untuk besaran akan disampaikan nanti oleh Bupati.

- Advertisement -

“Yang pasti ada bonus berupa dana, tapi itu nanti pak Bupati yang menyampaikan sendiri,” ungkapnya.

Pemkab Lotim meminta kepada para atlet untuk menunjukkan semua kemampuannya agar mampu bersaing dengan atlet dari kabupaten/kota lainnya di NTB dan pulang dengan membawa hasil yang baik. “Tetap semangat dan raih posisi yang setinggi-tingginya,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer