24.5 C
Mataram
Minggu, 20 Oktober 2024
BerandaLombok TimurBerusaha Menolong Teman, Seorang Remaja Tenggelam di Pantai Muara Bangsal

Berusaha Menolong Teman, Seorang Remaja Tenggelam di Pantai Muara Bangsal

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang remaja berusia 17 tahun atas nama Aldi Saputra asal Desa Korleko ditemukan meninggal setelah terseret arus di Pantai Muara Bangsal, Desa Korleko, Kecamatan Labuhan Haji. Sebelumnya korban dan tujuh orang temannya berkunjung ke pantai tersebut untuk menghabiskan akhir pekan pada Minggu (2/7), sekitar pukul 13.00 Wita.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman menerangkan kelompok yang terdiri dari delapan orang itu sebelumnya berencana mandi di Pantai Muara Bangsal. Namun warga sekitar menegur agar tidak berenang terlalu tengah, sehingga empat orang mengikuti saran tersebut, sementara empat orang lainnya tetap berenang hingga terbawa arus laut.

Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, kelompok itu langsung berteriak meminta tolong pada warga sekitar saat melihat empat orang temannya yang terbawa arus laut. Setelah warga datang, dua orang pun berhasil diselamatkan.

“Dua orang korban lainnya tak dapat diselamatkan oleh warga sekitar, sehingga meminta tolong kepada nelayan yang berada di bibir pantai, dan alhamdulillah berhasil diselamatkan,” tuturnya.

- Advertisement -

Ironis, Aldi yang sempat ikut menyelamatkan korban lainnya malah terbawa arus laut. Pencarian pun kembali dilakukan, hingga sekitar pukul 17.15 Wita akhirnya korban dapat ditemukan di sekitar lokasi hilangnya dalam keadaan sudah meninggal. (den)

- Advertisement -

Berita Populer