27.5 C
Mataram
Senin, 30 September 2024
BerandaPeristiwaLapak dan Rest Area Pusuk Sembalun Dirusak Orang Tak Dikenal

Lapak dan Rest Area Pusuk Sembalun Dirusak Orang Tak Dikenal

Lombok Timur (Inside Lombok) – Rest area di Taman Pusuk Sembalun dirusak orang tak dikenal. Lapak dagang milik warga Wanasaba dibakar dan gazebo (berugak) di dalam taman juga ikut dirusak.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan siapa yang melakukan pengrusakan tersebut. Namun pada Kamis (21/12) sekitar pukul 06.30 pengelola dan pedagang lapak tersebut sudah melihat genteng berugak berserakan seperti dilempar dan lapak yang hancur terbakar.

“Lapak yang ada di sana (pusuk) sebagiannya dibakar dan dirusak,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Kamis (21/12). Polsek Sembalun bersama Babinsa Sembalun Bumbung kemudian memastikan informasi tersebut dengan langsung berkunjung ke TKP. Di lokasi, ditemukan genteng berugak yang telah pecah berserakan.”Saat ini kasus itu sedang dalam proses lidik,” tuturnya.

Pengrusakan berugak dan pembakaran lapak pedagang yang yang berada di pinggir jalan wisata Pusuk Sembalun diduga akibat unsur kesengajaan. Akibat perbuatan itu, kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta. (den)

- Advertisement -


Berita Populer