24.5 C
Mataram
Rabu, 25 September 2024
BerandaLombok TimurDapat Nomor Urut 3, Tanwir Loncat Kegirangan

Dapat Nomor Urut 3, Tanwir Loncat Kegirangan

Lombok Timur (Inside Lombok) – Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Lombok Timur (Lotim) telah usai dilaksanakan. Pada momen itu, Calon Bupati (Cabup) H. Tanwirul Anhar loncat-loncat kegirangan setelah mendapatkan nomor urut 3.

Pada saat pengundian nomor urut paslon Pilkada Lotim, kelima paslon secara bersamaan membuka kertas yang telah diambilnya secara acak. Di mana pada saat itu paslon H. Rumaksi – Sukisman nomor urut 1, Iron-Edwin nomor 2, Tanwir-Daeng (Tanda) nomor 3, Lutfi- Wahid nomor 4, dan SJP-Fatihin nomor 5.

Terlihat, paslon TANDA beserta pendukungnya sangat kegirangan setelah mendapatkan nomor urut 3. Bahkan H. Tanwir loncat-loncat kegirangan sembari turun panggung menghampiri partai pengusung dan pendukungnya yang ikut mengawal mereka untuk melakukan pengundian.

“Tentunya nomor ini sangat bermakna sebagai bentuk persatuan Indonesia seperti yang tertuang dalam sila ketiga Pancasila. Serta ini kadi TANDA kemenangan bagi masyarakat Lotim,” ucapnya H. Tanwir yang juga dikenal sebagai Raja Sawer, Selasa (24/09/2024).

- Advertisement -

Kegembiraan Tanwir semakin lengkap, sebab nomor tersebut memang yang diharapkannya. Nantinya nomor tersebut berada di posisi tengah-tengah yang memudahkan pemilih melihatnya, hal itu dinilai sebagai bentuk keberuntungan.

“Mari jaga kondusifitas dalam Pilkada 2024 dengan mengamalkan sila yang ke-3 yakni Persatuan Indonesia, kita jaga kekompakan kita sebagai TANDA meraih kemenangan,” pungkasnya.

Paslon TANDA mengajak semua simpatisannya untuk menjaga keharmonisan dan kondusifitas Pilkada 2024, agar nantinya dapat berjalan aman, damai, dan tertib. Serta tetap menjaga persaudaraan, silaturahmi dan tentunya persatuan. (den)

- Advertisement -


Berita Populer