26.5 C
Mataram
Senin, 15 Juli 2024
BerandaAdvetorialProgram Badai Emas Pegadaian 2024: Tingkatkan Transaksi, Dapatkan Poin, Raih Kesempatan Hadiah...

Program Badai Emas Pegadaian 2024: Tingkatkan Transaksi, Dapatkan Poin, Raih Kesempatan Hadiah Serba Emas dengan Tukar Kupon Undian Badai Emas Pegadaian

Mataram (Inside Lombok) – Tahun 2024 ini PT Pegadaian kembali mengadakan program Badai Emas. Menjadi tahun kelima program ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah nasabah di Pegadaian. Tahun ini pegadaian sudah siapkan sembilan paket hadiah utama sebesar 123 gram.

Assistant Vice President Micro Business PT Pegadaian Area Ampenan, Muhammad Arif Fanany mengatakan untuk bisa mengikuti undian badai emas pegadaian 2024 ini, nasabah hanya menukarkan poin yang sudah dikumpulkan menjadi kupon undian. “Program ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat yang sudah menjadi nasabah dan dengan diadakannya program ini diharapkan juga dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap emas dan Pegadaian” katanya.

Ia menjelaskan untuk mendapatkan satu kupon undian, maka nasabah bisa menukarkan 10 poin yang dimiliki. Semakin banyak tiket yang dimiliki, maka besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada badai emas tahun ini.

Program undian ini akan dilakukan selama tiga periode hingga akhir tahun 2024 ini. Untuk periode pertama yaitu mulai April hingga Juni. Pengumuman pemenang pada periode pertama akan dilakukan pada awal Juli mendatang. Kemudian periode kedua yaitu Juli hingga September dan periode ketiga yaitu Oktober hingga Desember.

- Advertisement -

Hadiah utama yang disiapkan Pegadaian yaitu sembilan paket emas 24 karat dengan berat 123 gram. Sedangkan untuk nasabah yang bertransaksi di Pegadaian Syariah berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu sembilan paket umrah. Selain itu, Pegadaian juga menyiapkan hadiah serba emas lainnya berupa 300 tabungan emas senilai 1,23 gram dan 60 voucher galeri 24 senilai Rp12,3 juta.

Khusus untuk Pegadaian Syariah juga ada hadiah menarik lainnya yaitu 300 tabungan emas senilai 1 gram dan 60 emas batangan senilai 2 gram. “Program ini ada di Pegadaian konvensional dan juga ada di Pegadaian Syariah,” ujarnya.

Program Badai Emas Pegadaian 2024 ini dilaksanakan secara nasional dan untuk masing-masing periode akan diumumkan melalui media sosial yang dimiliki Pegadaian yaitu @pegadaian_id dan @sahabatpegadaian.

- Advertisement -

Berita Populer