30.5 C
Mataram
Jumat, 21 Juni 2024
BerandaAdvetorialVarindo Property Experience, Pamerkan Perumahan Terbaik bagi Masyarakat NTB

Varindo Property Experience, Pamerkan Perumahan Terbaik bagi Masyarakat NTB

Mataram (Inside Lombok) – Minat masyarakat di NTB untuk kepemilikan rumah terbilang tinggi. Untuk itu, PT. Varindo Lombok Inti sebagai salah satu pengembang terbesar di NTB kembali meluncurkan dua proyek perumahan terbaru, antara lain Perumahan Taman Mandali dan Perumahan Gardenia Raya.

Kedua perumahan itu memiliki keunggulan tersendiri yang bisa didapatkan masyarakat yang hendak membeli rumah. Gardenia Raya yang berlokasi di Lingsar, Lombok Barat, misalnya menyediakan 400 unit rumah subsidi di 2023 ini dengan luas tanah 84 meter persegi.

Pemberian bingkisan bagi pelanggan setia Varindo. (Inside Lombok/Bayu)

Kemudian Perumahan Taman Mandali yang berlokasi di Jl. Bypass BIL, Simpang 5 Patung Sapi, Gerung, Lombok Barat membawa semangat pembaruan di bidang properti. Antara lain dengan mengusung green living concept di lahan seluas 10 hektare lebih.

Direktur PT. Varindo Lombok Inti, Gde Agus Surya Primayadi menerangkan pihaknya akan terus menghadirkan perumahan terbaik bagi masyarakat NTB. “Bahkan di 2024, kami akan melakukan peningkatan dengan memastikan semua rumah subsidi Varindo memiliki 2 kamar tidur, lantai keramik, dan kamar mandi pun sudah lantai keramik, ” ujarnya saat memberikan sambutan di pameran Varindo Property Experience di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Jumat (10/11).

- Advertisement -
Salah satu pengunjung pameran Varindo Property Experience mencoba virtual reality. (Inside Lombok/Bayu)

Bagi masyarakat yang hendak mengetahui lebih jauh terkait proyek terbaru Varindo dapat mengunjungi pameran Varindo Property Experience yang diadakan di atrium LEM pada 10-12 November. Selain pameran perumahan, dihadirkan juga perwakilan perbankan seperti Bank Mandiri, BCA, BNI 46, BSI, Bank BTN, Bank BTN Syariah, dan Bank NTB Syariah yang selama ini telah membantu pelanggan mendapatkan kredit perumahan.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkeliling perumahan yang dikembangkan Varindo lewat virtual reality dan immersive room experience. Selain itu, bekerja sama dengan PLN, ada juga program tambah daya listrik dengan biaya hanya Rp271.023 yang bisa didapatkan pengunjung. (r)

- Advertisement -

Berita Populer