31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaAstra Honda NTBHonda Care Krida Mataram Hadirkan Layanan Prima

Honda Care Krida Mataram Hadirkan Layanan Prima

Mataram (Inside Lombok) – Layanan purnajual menjadi salah satu faktor pendukung konsumen ingin kembali mempercayakan kendaraannya pada brand Honda, sebab jaminan kualitas serta pelayanan aftersales yang sangat lengkap dan handal telah disiapkan untuk menjamin kepuasan konsumen setianya. Salah satu jaringan Honda NTB yaitu Krida Motor Mataram tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan unggul dan prima untuk konsumennya. Terbukti dengan hadirnya Honda Care yang menjadi solusi pertolongan pertama bagi kendala yang terjadi pada sepeda motor Honda Anda.

Masalah aki drop kerap ditemui karena konsumen sering lalai dalam penggunaan mesin motor yang baik dan benar. Sebenarnya aki motor dapat memiliki usia pemakaian yang terbilang panjang sekitar 1 hingga 2 tahun. Namun kadang cara penggunaan motor yang salah dapat berdampak pada aki yang menjadi mudah drop/ soak. Seperti yang dialami salah satu konsumen Honda asal Dealer Krida Motor Mataram, sepeda motor Honda ADV miliknya mengalami aki drop. Berkat bantuan Honda Care Krida Motor Mataram masalah apapun dapat segera tertangani dengan baik dan benar.

Dikatakan oleh Ayu Susmiarthi Sales People Krida Motor Mataram, konsumen kami ini mengatakan mendapati keluhan pada smartkey nya tidak bisa diputar.

“Karena motor ini baru saja di beli oleh konsumen sehingga saat akan digunakan oleh keluarganya masih belum paham cara pemakaian smartkey. Setelah dijelaskan dengan benar dan sudah paham penanganan selanjutnya tadi mekanik kami jemper aki saja yang dilakukan oleh dari kediaman konsumen,” jelas Ayu.

- Advertisement -

Honda Smart Key System merupakan salah satu teknologi terbaru dari Honda sebagai pengganti kunci konvensional atau kunci fisik yang selama ini digunakan pada sepeda motor. Namanya juga smartkey jadi penggunaannya akan lebih membantu konsumen dari segi praktis dan keamanan. Namun tekanan yang berlebih pada tombol di smartkey dapat mengakibatkan kerusakan.

“Cukup tekan tombol sewajarnya saja saat mengaktifkan atau menggunakan fitur yang tersedia di Smartkey System. Hindari juga kunci smartkey dari air karena bisa berpotensi menimbulkan kerusakan akibat hubungan arus pendek. Apabila terkena air atau basah, segera keringkan sebelum digunakan ya,” tambah Ayu.

Dan ketika tidak sedang berkendara, pastikan remote dan sepeda motor berada pada jarak lebih dari 2 meter atau matikan remote dengan menekan tombol on/off pada remote. Hal ini dilakukan untuk menghindari komunikasi sinyal radio remote dan sepeda motor yang dapat mengakibatkan baterai (aki) menjadi drop atau soak. Pastikan untuk selalu menggunakan Honda Smart Key dengan benar agar keamanan dan kenyamanan berkendara selalu maksimal. Jika menemukan masalah saat mengoperasikan Smart Key System, jangan ragu untuk segera menghubungi Honda Care atau bisa juga datang ke bengkel AHASS Krida Motor Mataram. (r)

- Advertisement -

Berita Populer