26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaAstra Honda NTBKenalan dengan Program Honda MANTAP (Mei Angsuran Tanpa Pusing)

Kenalan dengan Program Honda MANTAP (Mei Angsuran Tanpa Pusing)

Bima (Inside Lombok) – Kabar baik untuk masyarakat NTB yang akan melakukan pembelian sepeda motor Honda pada Bulan Mei ini, karena Astra Motor NTB memberikan program menarik untuk pembelian yang bertajuk Honda MANTAP (Mei ANgsuran TAnpa Pusing). Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Dealer Honda di NTB. Periode programnya berlangsung sejak 01-31 Mei 2023. Dapatkan potongan angsuran hingga 7x, Syarat dan ketentuan berlaku.

Astra Motor NTB Main Dealer sepeda motor Honda yang menaungi distribusi di area Pulau Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima terus berupaya menghadirkan penawaran terbaik untuk kepemilikan sepeda motor bagi masyarakat NTB. Konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok bisa mendapatkan penawaran potongan tenor 7x untuk pembelian Honda PCX 160, potongan tenor 5x untuk pembelian Honda Vario 160 dan potongan tenor sebanyak 4x untuk pembelian Honda ADV160.

“Yang berdomisili di Pulau Sumbawa juga ada penawaran spesial yang diberikan yakni potongan angsuran hingga Rp 90 ribu untuk pembelian unit Honda BeAT, Vario 160, PCX160 dan CB150X. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit dalam masa tenor 36 x atau selama 3 tahun kredit,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David.

Ditambahkan oleh Muhammad Imam selaku Kepala Cabang Astra Motor Bima, program Honda MANTAP juga berlaku di area Dompu dan Bima. Penawaran yang diberikan adalah potongan tenor 5x untuk pembelian Honda Sport tipe CBR150R dan CB150R. Bagi pecinta matic juga tentu tak perlu risau karna penawaran menariknya beri keuntungan ganda.

- Advertisement -

“Bawa pulang Skutik bongsor Honda yaitu Vario 160, PCX 160 dan ADV160 dengan ekstra potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai Rp 34 ribu. Tunggu apalagi, yuk buruan dapatkan dan hadirkan motor idaman mu dirumah Anda,” tutup Imam. (r)

- Advertisement -

Berita Populer