26.5 C
Mataram
Kamis, 18 Juli 2024
BerandaAstra Honda NTBMember Club CBR250RR Diajak Meet Up Bersama Pembalap AHRT

Member Club CBR250RR Diajak Meet Up Bersama Pembalap AHRT

Mataram (Inside Lombok) – Menjelang gelaran event Trackday Honda CBR250RR, Astra Motor NTB selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda cabang wilayah NTB akan menggandeng puluhan member club CBR250RR beruntung untuk Meet and Greet bersama pembalap Astra Honda Racing Team binaan PT. Astra Honda Motor (AHM). Selain mengundang konsumen loyal, Astra Motor NTB juga mengajak perwakilan komunitas CBR250RR dari seluruh Indonesia untuk meramaikan acara tersebut.

“Sekitar 50 orang member club CBR250RR dari berbagai daerah di Indonesia akan diajak Meet & Greet bersama 2 pembalap AHRT kebanggaan masyarakat Indonesia. Ada Veda dan Rheza. Mereka juga nanti akan join dalam event Trackday yang akan diselenggarakan pada Minggu 03 September. Untuk Meet and Greet ini sendiri akan digelar pada Sabtu 02 September bertempat di Hotel Golden Palace Mataram,” jelas Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Foto bersama club CBR250RR bersama pembalap Astra Honda Racing Team. (Inside Lombok/Ist)

Akan banyak keseruan dalam kegiatan besok ini. Selain itu disana member club berkesempatan juga untuk mendengar pengalaman seru dari para pembalap AHRT. Dan tentunya berbagi pengalaman dan semangat satu sama lain. Tujuan dari acara ini yaitu untuk meningkatkan engagement Honda NTB bersama konsumen loyal yang menjadi follower pada akun Instagram resmi Honda NTB @hondantb.official.

“Tentunya melalui penyelenggaraan event ini kami ingin terus meningkatkan citra Honda sebagai perusahaan otomotif yang tak hanya berfokus pada sales namun juga tetap menjaga engagement bersama konsumen setianya dalam berbagai kesempatan. Saat sesi Riding Experience yang dihadiri oleh 2 pembalap kebanggan AHRT. Pasti akan sangat seru,” tutup David.

- Advertisement -

Jangan lupa untuk terus mengetahui informasi mengenai event dan promo Honda, konsumen dap @hondantb.official, @astrahondaracingteam, dan @hondacommunity. Rangkaian kegiatan lainnya yaitu touring ke tugu bikers persaudaraan di bukit Mekaki Sekotong bersama puluhan riders. (r)

- Advertisement -

Berita Populer