25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaBerita Utama19 Ribu Tiket WSBK Terjual, Ada Diskon Khusus Pelajar

19 Ribu Tiket WSBK Terjual, Ada Diskon Khusus Pelajar

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Menjelang dua hari perhelatan World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Mandalika, per hari Selasa (28/2) kemarin baru sekitar 19 ribu lembar tiket yang terjual dari para penggemar balap tersebut.

“Per hari kemarin kita sudah menjual tiket kira-kira 19 ribu tiket untuk WSBK ini,” ujar Direktur Utama Xplorin, Gemma Pratama, Rabu (1/3/2023) di Sirkuit Mandalika.

Pihaknya berharap dalam beberapa hari ke depan ada tambahan tiket yang terjual. Terlebih ada program tiket murah untuk para pelajar sekolah menengah atas (SMA).

“Kita mengeluarkan program tiket nonton WSBK murah untuk para pelajar 3 day pass untuk general admission dan sunday pass,” ujarnya.

- Advertisement -

Untuk 3 day pass WSBK, disediakan 5 ribu tiket seharga Rp25 ribu saja bagi pelajar SMA sederajat. Sedangkan Sunday pass disediakan 10 ribu tiket dengan harga Rp20 ribu.

Pihaknya pun telah membuka tempat penukaran tiket di beberapa lokasi sejak Selasa, (28/2) kemarin. Antara lain di lokasi embarkasi haji sebelum Bandara Internasional Lombok.

“Jadi penukaran tiket sudah mulai bisa ditukar mulai kemarin, lokasinya di embarkasi haji. Silakan bagi pembeli tiket untuk menurunkannya,” jelasnya.

Menurutnya, 19 ribu tiket ini terlihat lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah tahun kemarin. “Kita tidak menjual tiket hari pertama hari kedua. Kita melihat kuantitasnya,” pungkasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer