21 Orang PS di Salah Satu Cafe Labuhan Haji Diminta Berpakaian Sopan

Saat sidak para wanita PS di salah satu Cafe Labuhan Haji, Selasa (03/08/2021). (Inside Lombok/M.Deni Zarwandi).

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Satpol PP Lombok Timur (Lotim) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di salah satu cafe yang terletak di Kecamatan Labuhan Haji.

Sidak tersebut dilakukan berawal dari keluhan Camat Labuhan Haji bahwa aktivitas di cafe tersebut mengganggu kenyamanan masyarakat. Sehingga dilakukan sidak dan menemukan 21 wanita partner song (PS).

“Sebanyak 21 PS yang kita temukan di cafe tersebut, rata-rata para PS itu berasal dari luar NTB,” ucap Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Lotim, Sunrianto, Selasa (03/08/2021).

Adapun tindak lanjut penanganan terhadap para PS tersebut, Satpol PP Lotim tidak bisa bertindak tegas dikarenakan cafe tersebut sudah mengantongi izin untuk aktivitas hiburan.

“Kita tidak bisa berbuat banyak, kita hanya mengimbau kepada para PS agar berpakaian yang sopan dan rapi agar tidak ada penilaian negatif terhadap para PS atau pemandu lagu di cafe itu,” katanya.

Sunrianto berharap dengan dilakukannya sidak tersebut para partner song dapat berpenampilan lebih baik lagi dan mendapat penilaian yang positif dari masyarakat.