25.5 C
Mataram
Senin, 6 Mei 2024
BerandaBerita UtamaBawa Sabu, Pria Asal Loteng Diamankan Polisi di Pelabuhan Gili Mas 

Bawa Sabu, Pria Asal Loteng Diamankan Polisi di Pelabuhan Gili Mas 

Lombok Barat (Inside Lombok) – Seorang pria inisial MR (20) diamankan petugas kepolisian di area Pelabuhan Gili Mas, Lembar, pada Senin (2/1) kemarin. Pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, yang saat ini tercatat beralamatkan di Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah itu kedapatan memiliki sabu seberat 0.54 gram.

Kasat Resnarkoba Polres Lobar, Iptu Irvan Surahman menerangkan penangkapan MR berawal dari petugas keamanan Pelabuhan Gili Mas Lembar yang melihat adanya seorang yang mencurigakan di wilayah pelabuhan. “Petugas kemudian menanyakan maksud dan tujuan dari terduga, karena terduga tidak memiliki identitas lengkap,” jelasnya, Senin (9/1).

Atas kecurigaan tersebut, petugas keamanan yang bertugas di Pelabuhan Gili Mas Lembar tersebut membawa terduga ke Pos Kepolisian di wilayah pelabuhan kapal pesiar tersebut. Setelah itu dilakukan pemeriksaan dan interogasi. 

“Setelah melakukan interogasi dan penggeledahan ditemukan satu klip plastik yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” terangnya. Total berat keseluruhan barang bukti yang diduga sabu itu seberat 0.54 gram. 

- Advertisement -

Selain itu, kepolisian juga mengamankan empat klip plastik transparan kosong. Kemudian sebuah pipet plastik yang sudah di runcingkan. Sebuah pipet kaca, tutup botol yang telah di modif memiliki 2 (dua) lubang. Selanjutnya barang bukti dan terduga pelaku langsung diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Lobar. (yud)

- Advertisement -

Berita Populer