28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaBerita UtamaBabak Penyisihan, Kompetisi Futsal Dimenangkan SMAN 1 Praya Barat

Babak Penyisihan, Kompetisi Futsal Dimenangkan SMAN 1 Praya Barat

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Ketua Umum Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi NTB, Lalu Teguh Firdaos menyampaikan klarifikasi pemicu tawuran antar pelajar yang terjadi di Gelanggang Olahraga (GOR) Tastura pada Selasa, (28/11) kemarin.

Ia mengatakan, aksi tawuran yang terjadi akibat dari kekecewaan salah satu pihak. Sementara tujuan dari kompetisi futsal tersebut untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.

“Karena tujuan kompetisi Turnament SANS Futsal Competition 2023 ini diselenggarakan untuk mengalihkan pandangan siswa terhadap Narkoba,” ujarnya, Kamis (30/11/2023).

Teguh yang merupakan siswa di MAN 1 Loteng itu menjelaskan, saat pertandingan antara tim dari SMAN 1 Praya Barat dan tim dari SMKN 1 Praya memang dimenangkan oleh SMAN 1 Praya Barat.

- Advertisement -

“Dari hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Futsal SMAN 1 Praya Barat lewat adu Finalti,” tegas Teguh.

Sejauh ini kata Teguh, dari pihak penyelenggara akan semaksimal mungkin menyelesaikan Kompetisi Turnament SANS Futsal Competition 2023. Ia berharap turnamen bisa berjalan dengan sukses tanpa ada aksi-aksi serupa terulang kembali.

“Kami akan berusaha menyelesaikan turnamen ini tanpa ada kejadian yang tidak kita inginkan,” tandasnya.(fhr)

- Advertisement -

Berita Populer