27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaBerita UtamaBergaya Klasik-Modern, Yamaha Grand Filano Mengaspal di NTB

Bergaya Klasik-Modern, Yamaha Grand Filano Mengaspal di NTB

Mataram (Inside Lombok) – Melengkapi keluarga classy, Yamaha kembali menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected, produk baru dengan keunggulan dan fitur-fitur modern serta fashionable dan high class. Skuter matic itu pun siap mengaspal di NTB.

Deputy Director Sales & Marketing PT Roda Sakti Surya Megah (RSSM), Rifany Widjaja mengatakan kehadiran produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini sekaligus menambah line up produk di kategori Classy Yamaha.

“Kami sadar betul dengan adanya orientasi masyarakat yang tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini,” kata Rifany Widjaja, Sabtu (4/3).

Terinspirasi dari fashion trend yang ada di dunia, Grand Filano Hybrid Connected menjadi salah satu skuter matic yang berkelas dan sesuai untuk melengkapi gaya hidup modern masyarakat masa kini.

- Advertisement -

“Jadi bersama-sama kami mengajak konsumen untuk naik level melalui keunggulan yang dimiliki oleh Grand Filano Hybrid Connected yang semakin berkelas,” tuturnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu Lux White Pearl dan Lux Matte Blue yang dibanderol Rp29 jutaan (OTR NTB).

“Sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige dan Neo Black yang dibanderol Rp28 jutaan (OTR NTB),” jelasnya.

Hadirnya kendaraan dengan gaya klasik dilengkapi berbagai fitur-fitur, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat. “Kami harap Grand Filano Hybrid Connected bisa dicintai oleh masyarakat layaknya masyarakat mencintai produk keluaran Classy Yamaha pertama yaitu Fazzio Hybrid Connected,” imbuhnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer