Bukan Hanya Dilan, Hotel Lombok Astoria juga Ajak Tamunya Kenang Era 1990

Mataram (Inside Lombok) – Hotel Lombok Astoria mengajak warga NTB maupun wisatawan untuk menikmati suasana pergantian tahun 2019. Kali ini, Hotel Lombok Astoria akan mengajak tamunya untuk mengenang kembali era tahun 1990.

Tentu saja hal ini akan menjadi momen yang menarik untuk setiap orang yang datang. Pasalnya, tidak hanya Dilan 1990 yang dapat dikenang pada tahun itu, namun juga banyak hal lainnya. Hotel Lombok Astoria akan menyuguhkan berbagai hal untuk mengajak tamunya bernostalgia.

Secara keseluruhan, tema yang akan diambil ialah Colourful 90’s. Setiap tamu yang datang akan dimanjakan dengan warna-warni era 90.

Pada malam pergantian tahun 2019 nanti, hotel ini juga akan menyuguhkan beraneka ragam makanan terbaik. Yaitu Grand Buffet  dengan menu all around the world, live grill, free flow cocktail, pool bar, dan wine corner. Tamu juga akan dimanjakan dengan live music, fire flair show, live percussion dan female DJ.

Untuk tampak lebih maksimal, tamu yang akan datang juga disarankan untuk menggunakan kostum ala era 90an. Tentu saja bukan suatu keharusan, namun untuk membuat suasana benar-benar terasa seperti tahun 1990.

Pada acara ini juga akan disediakan berbagai doorprize menarik. Selain itu, tentu saja suasana yang menyenangkan dan akan menjadi momen malam pergantian tahun terbaik.

Jika ingin mengetahui info lebih lengkap tentang acara ini, dapat melalui layanan telepon di (0370) 617 0999 atau melalui akun Instagram Hotel Lombok Astoria dengan mencari @lombokastoria. (IL1)