Dua Sepeda Motor Adu Jangkrik di Baypass, Pengendara Terima 40 Jahitan

Kondisi salah satu sepeda motor setelah terjadi lakalantas di bypass Desa Ungga, Senin (4/10). (Inside Lombok/ist)

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Lombok Tengah. Dua pesepeda motor terlibat tabrakan adu jangkrik di jalan raya baypass Batu Bolong, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wirasatriawan menerangkan kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (4/10) sekitar pukul 18.05 Wita. Seorang pengendara sepeda motor Vario 150 warna hitam dengan nomor plat P 3313 RF bertabrakan dengan pengendara motor vario tanpa plat yang melintas di jalan tersebut.

“Pengemudinya atas nama M Jaelani (45) alamat BTN Pemda Gerung, Lombok Barat dengan pengendara Sepeda Motor Vario warna Hitam tanpa Plat atas nama Dedi Saputra (21), warga desa Pengembur, Kecamatan Praya Barat,” jelas Dony, Selasa (5/10).

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor vario tanpa plat datang dari arah timur menuju ke arah barat. Kemudian tepat di U-Turn barat Indomarco tiba-tiba sepeda motor Vario 150 warna hitam melintas dan langsung mengambil jalur kiri, sehingga lakalantas tidak dapat dihindari.

Kedua pengendara terjatuh dan terseret ke arah kiri jalan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Batujai untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pengendara Dedi Saputra dilaporkan mengalami luka sobek di dahi dan bibir dengan luka jahit 40 jahitan. “Untuk kendaraan kedua korban sudah diamankan dan ditangani Unit Laka Polres Lombok Tengah,” ujarnya.