Dukung Kesehatan Masyarakat, MODENA Kenalkan Produk dari Lini Cooking

18
Salah satu produk Modena dari lini cooking (Inside Lombok/ist)

Mataram (Inside Lombok) – Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA kenalkan produk istimewa dari lini Cooking. Dengan menghadirkan Portable Induction PI 1316 dan Freestanding Cooker FC 5942, MODENA berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman memasak di rumah untuk para pelanggannya.

Branch Manager MODENA Lombok, Harys Hadinata saat event halal bihalal dengan para awak media Lombok dan Sentra UMKM Lombok memaparkan, masyarakat diharuskan untuk lebih memprioritaskan kesehatan. Dengan mengkonsumsi makanan yang bersih, sehat dan bernutrisi pastinya bisa menjadi tameng untuk menjaga imunitas tubuh kita. Pola hidup sehat bisa dimulai dari rumah.

Memasak di rumah bisa menjadi pilihan yang cerdas. Pada kesempatan ini, kami ingin menunjukan dukungan kami untuk menjaga kesehatan tubuh dari dapur dengan beberapa produk unggul MODENA.

“Produk pertama yang disoroti yaitu Freestanding Cooker FC 5942 yang memberikan solusi memasak dirumah dengan standar fasilitas seperti koki profesional. Hadir dengan fitur terlengkap, desain elegan dan standar keamanan yang tinggi, memasak akan menjadi aktivitas favorit dirumah bersama keluarga,” katanya.

Dari segi keamanan fitur gas safety technology hadir dengan sensor termokopel yang dapat mematikan aliran gas seketika setelah api padam. Kemudian fitur double layer glass berfungsi untuk melindungi pengguna dari panas berlebih dengan menjaga permukaan pintu kaca oven tetap dingin saat pemakaian.

Sementara itu, Marketing Strategist MODENA Roland Ignatius mengatakan, dengan empat tungku pada freestanding cooker ini, konsumen bisa memasak berbagai jenis masakan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Untuk kapasitas oven juga besar sampai 67 liter, bisa mengakomodir makanan yang berukuran besar atau quantity yang banyak.

“Untuk pilihan yang lebih praktis dan fleksibel, kita juga soroti produk Portable Induction PI 1316. Designnya compact sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa dan tentunya dilengkapi teknologi dan fitur terdepan juga.” lanjut Roland.

Hadir dengan fitur 8 Auto Cooking Menu pada Portable Induction PI 1316 menjadikan pengoprasian lebih praktis sesuai dengan menu pilihan, tersedia untuk fungsi menghangatkan susu, menggoreng, hingga penyajian berbagai olahan sup.

Portable Induction ini juga di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi oleh black crystal glass top plate sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat meningkatkan estetika dapur di rumah. Selain tampilannya yang menarik, glass top plate juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat.

“Selama MODENA berdiri, produk lini cooking khususnya freestanding cooker kami memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan. Khusus di bulan ini, bagi yang ingin membeli Portable Induction PI 1316 dan Freestanding Cooker FC 5942 juga akan mendapatkan diskon sampai dengan 20 persen di beberapa dealer MODENA di daerah Lombok.” tutup Harys. (azm)