25.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaBerita UtamaGara-Gara Kalah Futsal Siswa di Loteng Terlibat Tawuran

Gara-Gara Kalah Futsal Siswa di Loteng Terlibat Tawuran

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Tawuran antar siswa SMKN 1 Praya dan SMAN 1 Praya Barat tak terelakkan. Hal ini karena dipicu tim futsal dari sekolah tersebut tidak menerima kekalahan.

Kasat Reskrim Polres Loteng AKP Hizkia Siagian mengatakan tawuran antar pelajar tersebut terjadi pada Selasa, (28/11) pukul 14.00 Wita di Gelanggang Olahraga (GOR) Tastura Praya Loteng.

“Kompetisi Futsal antara siswa SMAN 1 Praya Barat dan SMKN 1 Praya, dari hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Futsal dari SMKN 1 Praya,” jelas Hizkia, Rabu (29/11) di ruang kerjanya.

Dijelaskan, kronologi kejadian bahwa salah satu suporter tidak menerima kekalahan sehingga membuat keributan dengan cara mengejek suporter dan saling membalas.

- Advertisement -

“Karena tidak menerima kekalahan, saling ejek sehingga terjadi keributan dan pelemparan batu antar suporter tersebut,” ujarnya.

Dikatakan, dalam kasus tawuran antar pelajar tersebut pihaknya sudah memanggil panitia pertandingan untuk dimintai keterangan. “Kami panggil panitia dan sudah kita periksa sekitar lima orang panitianya, ” tandasnya.

Hizkia menjelaskan, dalam insiden tawuran antar pelajar itu tidak ada korban atau siswa yang terluka akibat dari saling lempar dengan batu.

“Sejauh ini tidak ada laporan yang terluka dan tidak ada laporan kerusakan,” tandasnya.(fhr)

- Advertisement -

Berita Populer