Ketahuan Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur, Pria Asal Jonggat Dibekuk Polisi

230
Terduga M diamankan di Mako Polres Loteng (Insde Lombok/Ist

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Seorang pria inisial M (29) warga Jonggat dibekuk tim Cobra Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng). Ia kedapatan memiliki sabu-sabu yang disembunyikan di bawah kasur miliknya.

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian mengatakan, penangkapan terhadap terduga pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat. Mendapat laporan tersebut, Tim Cobra Polres Loteng langsung melakukan penyelidikan di Rumah terduga pelaku.

“Terduga pelaku diamankan di Rumahnya pada hari Selasa (20/9) sekitar pukul 01.30 Wita,” katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (27/9/2022)

Dikatakan, dalam penggerebekan tersebut, tim mendapatkan barang bukti sabu seberat dua gram yang dimasukkan di dalam bungkus rokok dan disimpan di bawah kasur kamar terduga pelaku.

Tidak hanya itu, tim juga menyita barang bukti berupa uang tunai sejumlah Rp337 ribu, satu bendel klip transparan kosong, satu buah skop yang terbuat dari pipet dan satu buah korek api.

“Dari pengakuannya, terduga pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari temannya di Kabupaten Lombok Barat,” ujarnya. Selanjutnya, terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Loteng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fhr)