28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaBerita UtamaPemda Loteng Janji Serahkan Bonus Atlet-Pelatih Peraih Medali Porprov NTB 2023 Hari...

Pemda Loteng Janji Serahkan Bonus Atlet-Pelatih Peraih Medali Porprov NTB 2023 Hari Ini

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Pemerintah Daerah Lombok Tengah (Loteng) akan bagikan bonus untuk para atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2023 hari ini, Jumat (24/11). Sekretaris Daerah (Sekda) Loteng, Lalu Firman Wijaya mengatakan penyerahan bonus untuk para atlet dan pelatihan peraih medali memang sempat terkendala karena rekening.

“Kan ini non tunai jadi kita transfer ke rekening (masing-masing), jadi rekening-rekening ini kemarin sempat agak telat,” ujar Firman kepada Inside Lombok, Kamis (23/11/2023).

Dikatakan, setelah koordinasi dengan Bank NTB terkait dengan rekening tersebut sehingga semuanya sudah selesai dan akan disalurkan. “Rekening ini atas nama atlet maupun pelatih penerima masing-masing,” katanya.

Sekda menjelaskan, para atlet dan pelatih akan menerima bonus dengan nominal yang bervariasi, begitu juga untuk para pelatih. “Atletnya berbeda, pelatihnya juga berbeda (nominalnya, Red),” tandasnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, dalam ajang Porprov 2023 kontingen Loteng menargetkan medali sebanyak 30 medali. Namun para atlet berhasil melampaui target, yakni 40 medali emas, 49 medali perak dan 75 medali perunggu. Sehingga total keseluruhan medali yang didapatkan atlet kita sebanyak 164 medali. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer