Pengendara Motor Ditabrak dari Belakang hingga Meninggal, Polisi Buru Pelaku

973
Kondisi motor yang digunakan oleh Korban (Inside Lombok/Ist)

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Sebuah mobil dan sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Negara Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (19/6) sekitar jam 01.20 WITA. Peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Korban atas nama Mahwi (75) asal Desa Aik Darek mengalami luka cukup parah, sehingga korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolsek Batukliang, IPTU Geger Maspanji Surenggane.

Dia menjelaskan kronologi kecelakaan tabrak lari antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan sebuah mobil suzuki pick up yang tidak diketahui identitas pengendaranya itu bermula ketika korban datang dari arah timur menuju ke barat di Jalan Raya Dusun Dasan Cermen. Selanjutnya saat sampai di TKP tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah mobil pick up dengan kecepatan yang cukup tinggi, menabrak korban dari arah belakang.

Akibat kecelakaan itu, korban terseret dan terpental ke dalam saluran irigasi yang berada di sisi kiri badan jalan. Setelah terjadinya laka lantas tersebut kendaraan mobil pick up tersebut langsung melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah barat.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala,” katanya. Warga sekitar TKP membawa korban ke Puskesmas Aik Darek guna mendapatkan perawatan. Namun karena luka yang dialami oleh korban cukup parah sehingga korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Pasca kejadian, Polsek Batukliang yang mendapatkan informasi turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti serta mengambil keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Pengemudi mobil masih lidik,” tutup Kapolsek. (fhr)