Puluhan Klub Basket Siap Berebut Juara Bupati Lobar Cup

57
Turnamen basket, Bupati Lobar Cup yang ke-5 di lapangan basket SMPN 1 Narmada. Senin (16/05/2022). (Inside Lombok/Istimewa).

Lombok Barat (Inside Lombok) – Turnamen basket Piala Bupati Lobar Cup 2022 yang akan berlangsung mulai 16 Mei hingga 5 Juni mendatang. Kejuaraan yang masuk tahun kelimanya tersebut akan diikuti oleh 27 klub basket tingkat SMP se-NTB, serta satu klub perempuan dari tingkat SMA.

Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid pun telah resmi membuka turnamen tersebut, Senin (16/05) kemarin di lapangan basket SMP Negeri 1 Narmada. Ia mengaku sangat mendukung berbagai kegiatan positif, salah satunya penyelenggaraan kejuaraan basket antar pelajar yang diadakan oleh SMPN 1 Narmada ini.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada 27 klub. Selalu junjung tinggi sportivitas sebagai nilai dasar dari olahraga, juga sebagai basis kaidah semua permainan. Termasuk di olahraga basket ini,” pesan Fauzan.

Tuan rumah, SMPN 1 Narmada pun unggul 1-0 dalam pertandingan pembuka Piala Bupati Lobar Cup yang ke-5 itu, saat melawan SMP Negeri 2 Mataram. “Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, mudah-mudahan lancar dan sehat. Siapapun nanti yang juara saya ucapkan selamat, dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan prestasinya kedepan,” tandas dia. (yud)