Sepasang Kekasih Dipergoki Berbuat Mesum di Pantai Suryawangi Lotim

Pengunjung Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Senin, dihebohkan sepasang muda-mudi yang tengah mesum di tempat terbuka.

Lombok Timur (Inside Lombok) – Pengunjung Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Senin, dihebohkan sepasang muda-mudi yang tengah mesum di tempat terbuka.

Kedua pasangan yang dimabuk asmara itu memperagakan adegan mesum di tempat terbuka seperti layaknya di film-film, bahkan tanpa merasa malu dilihat banyak orang.

“Saat datang ke pantai Suryawangi menikmati keindahan pantai, saya menemukan sepasang kekasih sedang berpelukan sambil kedua tangan meraba yang lainnya,” kata M Anwar, salah satu pengunjung Pantai Surwangi yang melihat langsung sepasang kekasih yang melakukan tindak tidak terpuji tersebut.

Namun saat saksi yang melihat kedua pasang kekasih sedang bermesraan di salah satu berugak tersebut, pasangan kekasih tersebut bak disambar petir langsung menghentikan aksi saling cumbu dan langsung kabur tancap gas gunakan sepeda motor untuk kabur.

Saat aksi mesum pasangan kekasih tersebut dilakukan saat kondisi Pantai Suryawangi tengah sepi dikunjungi pengunjung.

“Begitu perbuatannya ada yang melihat perbuatannya, sepasang kekasih itu langsung tancap gas,” katanya.

Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Haji, Ziat Wijaya mengaku kaget mendengar informasi mengenai kawasan pantai di wilayah Labuhan Haji digunakan anak muda melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Maka ini tentunya untuk menjadi evaluasi agar memperketat lagi pengawasan di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji. “Tidak saja di pagi dan siang hari saja terlebih lagi malam harinya,” katanya.

Agar tidak ditemukan lagi seperti itu, tentunya meminta kepada pihak desa maupun kelurahan termasuk “Pokdarwis” yang sudah ada.

“Kami akan terus tingkatkan pengawasan terhadap obye wisata di wilayah Kecamatan Labuhan Haji,guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan lagi,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Lotim, Dr H Mugni mengatakan perbuatan tidak terpuji di kawasan pantai maupun obyek wisata di Lotim tidak boleh terjadi.

Sehingga pihaknya akan koordinasi dengan Kasat Pol PP Lotim untuk terus melakukan patroli terhadap destinasi wisata di Lotim.

“Kami akan koordinasi dengan pihak Pol PP untuk meningkatkan patroli di lokasi destinasi wisata untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi,” katanya. (Ant)