Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tanpa Kepala di Terara

Petugas dan masyarakat mengunjungi TKP penemuan mayat bayi perempuan di Sungai Sampang Tiga Desa Terara. (Inside Lombok/Ist)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Desa Terara, Kecamatan Terara dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan tanpa kepala di Sungai Sampang Tiga, Minggu (22/01) kemarin, sekitar pukul 16.30 Wita. Bayi tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 7 bulan.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga setempat saat hendak memancing. “Saat ditemukan kedua orang ini kaget melihat sesosok mayat anak kecil (bayi, Red) tanpa kepala,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Senin (23/01).

Kedua warga yang menjadi saksi pun segera melapor penemuan mayat bayi itu ke Bhabinkamtibmas Pandan Duri dan segera menindaklanjutinya ke Polsek Terara dan pihak Puskesmas Terara untuk menuju TKP.

“Setelah pihak puskesmas dan Polsek Terara datang, mayat tersebut langsung dievakuasi menuju puskesmas,” tuturnya.

Adapun dari pemeriksaan yang dilakukan di Puskesmas Terara, bayi tersebut diperkirakan meninggal sejak 3-4 hari lalu dengan berat 1,5 kilogram, serta dalam kondisi sudah membusuk dan kepala sudah tidak ada. (den)