Tiga Pasien Covid-19 di Lotim Dinyatakan Sembuh

Jubir Satgas Covid-19 Lotim, H Pathurrahman. Senin(13/04/2020). (Inside Lombok/M.Deni Zarwandi)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam penanganan kasus positif covid-19, tim medis menjadi garda terdepan. Tiga kasus pasien positif di Lombok Timur dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan.

Dengan berhasil disembuhkannya para penderita positif covid-19 ini, Satgas Covid-19 Lotim sangat berterima kasih kepada para petugas medis. Sebab mereka telah mengerahkan tenaga bahkan nyawa dalam proses penyembuhan para pasien yang terdampak covid-19.

Sebelumnya, pada hari Minggu (12/04/2020), pasien yang berinisial MI asal Desa Rempung Kecamatan Pringgasela telah dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali tes swab. Mereka sudah dipastikan sembuh total dan diperbolekan pulang.

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada pata petugas medis dan juga masyarakat yang telah membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” ucap Juru Bicara Satgas covid-19 Lotim, Pathurrahman, Senin (13/04/2020).

Pathurtahman berharap, agar masyarakat Lotim terus waspada terhadap penyebaran covid-19 ini. Caranya dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menghindari kerumunan.