Wapres Lakukan Kunjungan Kerja ke NTB

Arsip Wapres Jusuf Kalla berbincang santai dengan wartawan yang ikut rombongan dalam penerbangan Manado-Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/6). Wapres melakukan perjalanan dinas ke Kendari,Ternate, Ambon, Manado dan Lombok untuk melihat langsung kemajuan pembangunan di tempat tersebut. (Inside Lombok/ANTARA/Saptono/Spt/hm/09)

Mataram (Inside Lombok) – Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat, Sabtu, untuk meresmikan Pesantren Modern Internasional Dea Malela di Sumbawa serta meresmikan sekolah dan masjid Palang Merah Indonesia (PMI) di Lombok.

Wapres bersama rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 6.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ-85.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok, Wapres langsung berganti ke Helikopter VVIP Super Puma TNI untuk menuju ke Lapangan Lenangguar untuk menuju ke Pesantren Modern Internasional Dea Malela di Kabupaten Sumbawa.

Di Pesantren Dea Malela, Wapres meresmikan pembangunan gedung fasilitas pondok pesantren asuhan Din Syamsuddin tersebut.

Usai dari Sumbawa, Wapres menuju ke Lombok untuk meresmikan Sekolah dan Masjid Program Pemulihan Bencana Gempa oleh Palang Merah Indonesia. Wapres diagendakan kembali ke Jakarta, Sabtu sore. (Ant)