Warga Temukan Mayat Bayi di LCC

Penemuan mayat bayi oleh warga Dusun Kembang Kuning, Minggu (07/04/2019) (Inside Lombok/Polsek Narmada)

Lombok Barat (Inside Lombok) – Masih begitu pagi ketika masyarakat Dusun Kembang Kuning, Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar) digegerkan oleh penemuan mayat bayi di bekas gedung Lombok City Center (LCC), Minggu (07/04/2019).

Kapolsek Narmada, Kompol Gusti Komang Bagia, menerangkan bahwa saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Keterangan dari petugas medis diperkirakan bayi tersebut berumur antara 4-5 bulan,” ujar Bagia kepada Inside Lombok, Minggu (07/04/2019).

Penemuan mayat bayi tersebut bermula saat seorang warga Dusun Kembang Kuning, Sumardi (51), hendak melewati areal persawahan di belakang LCC. Tanpa sengaja Sumardi melihat sosok mayat bayi tersebut di tengah sawah yang masih berair karena hujan.

Sumardi kemudian melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Narmada. Anggota polsek beserta Unit Identifikasi selanjutnya mendatani TKP dan melakukan olah TKP.

Mayat bayi itu sendiri langsung dibawa ke Puskesmas Narmada untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh petugas Puskesmas.

Untuk penguburan mayat bayi itu sendiri jajaran Polsek Narmada masih berkoordinasi dengan Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat setempat.