25.5 C
Mataram
Jumat, 1 Maret 2024
BerandaDaerahSegera Akhiri Masa Jabatan, Sukiman Berharap Pj Bupati Lotim Lanjutkan Programnya

Segera Akhiri Masa Jabatan, Sukiman Berharap Pj Bupati Lotim Lanjutkan Programnya

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kurang dari satu minggu lagi masa kepemimpinan M. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi (SUKMA) dalam menangani Lombok Timur. Namun demi melanjutkan Visi-Misi dan program yang sudah berjalan, Sukiman berharap PJ Bupati merupakan orang yang telah tau seluk beluk Lombok Timur.

Sukiman mengatakan, dalam menjawab harapan masyarakat pada 2024 mendatang tentunya tentunya kebijakan dari penggantinya yakni PJ Bupati. Hal tersebut dikarenakan PJ Bupati bisa saja membuat kebijakan yang berbeda dengan apa yang telah dilakukan selama 5 tahun menjabat.

“Itu tergantung dari pejabatnya nanti,” ucapnya, Rabu (20/09/2023). Ia menegaskan jika PJ Bupati yang telah mengetahui secara pasti segala bentuk permasalahan dan seluk beluk pengelolaan APBD, tentunya dikatakan dapat melanjutkan segala yang telah dilakukan selama ini.

“Kalau yang sudah tau tentu dia akan melanjutkan karena dia tau mana hutang yang belum terbayar, mana jalan yang belum diaspal, masyarakat yang membutuhkan air bersih, pasti semua dia tau itu,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sukiman membedakan jika PJ berasal dari orang yang belum mengetahui secara pasti seluk beluk Lombok Timur, tentunya kebijakan yang akan dibuatnya berbeda pula dengan apa yang telah dilaksanakannya.

“Jika PJ berasal dari orang yang masih belajar mengenal Lombok Timur, baik APBD maupun tingkat kesejahteraannya, tentunya kebijakannya akan berbeda pula,” tuturnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer