26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaDaerahTabrakan Sepeda Motor di Lendang Nangka, Dua Pengendara Luka Berat

Tabrakan Sepeda Motor di Lendang Nangka, Dua Pengendara Luka Berat

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kecelakaan tragis terjadi di Simpang Empat Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur. Di mana mengakibatkan dua orang pengendara mengalami luka berat.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (19/09/2023) sekitar pukul 19.00 Wita, di mana saat itu seorang pengendara MF asal Desa Aikdewa, Kecamatan Pringgasela melaju dari arah barat dengan kecepatan yang cukup tinggi. Kemudian pengendara inisial AM asal Desa Lendang Nangka datang dari arah utara menuju selatan dengan melintasi persimpangan.

“Sesampainya di persimpangan AM yang hendak melintas menuju selatan langsung ditabrak oleh pengendara dari arah barat,” ucapnya Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, Rabu (20/09/2023).

Terpantau dari rekaman kamera pengawas yang ada di sekitar persimpangan, di mana saat itu MF yang berkendara dari arah barat menabrak AM yang membuat keduanya terpental ke sisi timur persimpangan.

- Advertisement -

Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka benturan yang cukup parah, di mana pengendara yang datang dari arah barat mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan adanya pendarahan dan di bawa menuju puskesmas terdekat, namun kemudian dirujuk menuju RSUD Dr R Soedjono Selong.

“Sementara pengendara MF mengalami patah kaki pada bagian kiri, namin keluarga meminta untuk diobati secara tradisional,” tuturnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer