28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaEkonomiLagoonbay - For Tomorrow Tawarkan Hunian Berbasis “One Stop Eco Living”

Lagoonbay – For Tomorrow Tawarkan Hunian Berbasis “One Stop Eco Living”

Lombok Barat (Inside Lombok) – Bisnis properti di NTB belakangan ini semakin berkembang, seiring kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian cukup tinggi. Hadir menjawab tantangan itu, Lagoonbay menawarkan konsep perumahan yang berbeda dengan menawarkan hunian eksklusif dan plaza berbasis “One Stop Eco Living”.

Proyek perumahan ini mengambil lokasi yang cukup strategis, yakni di Pantai Indah Lombok Meninting (PILM) yang tidak jauh dari pusat Kota Mataram. Dalam rangka peluncuran perdana klaster hunian dan plaza ini, Lagoonbay mencoba memindahkan kesan hunian yang terbuka dan segar di area tepi pantai.

“Lagoonbay merupakan residence eksklusif dan plaza yang berbasis One Stop Eco Living. Pencahayaan dan oksigen yang berlimpah dalam panorama pantai menjadikan Lagoonbay memiliki nilai prestisius dan investasi bernilai tinggi,” ujar Direktur Operasional Markom, Buhari, Sabtu (25/11). 

Konsep One Stop Eco Living di Lagoonbay sendiri melingkupi ketersediaan sumber daya alam yang melimpah. Proyek ini menyediakan hunian terpadu pertama dengan didukung oleh tiga manajemen, antara lain develop management professional, estate management, dan hospitality Management dengan pelayanan paling prima. 

- Advertisement -

“Selain itu dengan kawasan terintegrasi residence dan plaza desain estetik bernuansa beach resort dan sentral destinasi pantai wisata favorit Lombok, didukung panorama sunset dan Gunung Agung Bali,” terangnya.

Lagoonbay Plaza type 129/129. (Inside Lombok/Ist)

Lagoonbay menggabungkan kemudahan akses ke pantai dan konektivitas langsung ke jalan nasional, termasuk dekat dengan beberapa fasilitas strategis lainnya seperti resort bintang lima. Perumahan ini juga nantinya akan memberikan kesejahteraan dan kesuksesan masa depan, baik dalam hal pengembangan investasi dan lain-lain. 

Dari sisi pembangunan, Lagoonbay juga menggunakan material berkualitas, baik untuk pondasi, struktur, dinding, atap, lantai dan lainya. Ada beberapa tipe ditawarkan untuk masyarakat, antara lain untuk plaza type 129/129, kemudian boulevard type 95/150 dan ecobay type 65/120. 

“Lagoonbay PILM Residence & Plaza memiliki prospek jangka panjang dengan coming soon rencana pembangunan sampai tahun 2026, mengedepankan visi dan misi yang berbasis one stop eco living. Bertempat di nol kilometer Pantai Meninting, Lombok Barat, Lagoonbay yang merupakan klaster hunian serta gugus terdepan dan unggul,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Clinic Design, Didik Sopiandi mengatakan desain yang dibuat untuk Laboonbay bertujuan memenuhi semua keinginan masyarakat terkait dengan hunian, sehingga temanya diambil dari desain art deco kontemporer. 

“Kita mendesain tempat ini bukan berbicara tentang ruang, tetapi tentang aktivitas manusia yang ada di dalamnya. Insyaallah dengan hunian yang kita buat memberikan kenyaman, keindahan dan kepuasan untuk penghuninya nantinya,” imbuhnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer