25.5 C
Mataram
Jumat, 29 Maret 2024
BerandaEkonomiRayakan HUT Ke-24, PNM Cabang Mataram Ingatkan Pentingnya Kerja Nyata dan Kolaborasi...

Rayakan HUT Ke-24, PNM Cabang Mataram Ingatkan Pentingnya Kerja Nyata dan Kolaborasi dalam Karya

Mataram (Inside Lombok) – Merayakan perjalanan 24 tahunnya, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui Cabang Mataram menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, Provinsi NTB. Acara yang diikuti dan disaksikan oleh lebih dari 1.500 orang ini mengusung tema “Bersama Nyata dalam Karya”.

Melalui momentum perayaan ini insan PNM diberikan motivasi untuk terus menjadi jembatan antara pelaku usaha ultra mikro Indonesia menuju ekonomi sejahtera. Terlebih, didirikannya PNM didasari oleh semangat Almarhum BJ Habibie untuk mendistribusikan 3 modal ke seluruh Indonesia yaitu finansial, intelektual dan sosial.

Hal ini tentu membutuhkan sinergi dengan berbagai pihak, salah satu kolaborasi yang menarik adalah perayaan HUT PNM ke-24 ini diawali dengan kegiatan upacara bendera bersama TNI AU di Pangkalan TNI Angkatan Udara Rembiga. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan penyerahan bendera kepada Pemimpin Cabang PNM Mataram oleh Pilot Paramotor TNI AU, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi kami PNM dengan TNI Angkatan Udara. PNM Cabang Mataram juga telah membuat beberapa program pelatihan yang nantinya akan melibatkan TNI sebagai trainer, untuk memotivasi dan meningkatkan kerja nyata dimulai dengan kedisiplinan karyawan,” kata Pemimpin Cabang PNM Mataram, Darwis Hari Pondang.

- Advertisement -

Kolaborasi aktif menjadi salah satu aspek yang menjadi fokus PNM pada tahun ini. Hal tersebut juga dituangkan dalam serangkaian kegiatan sebelum puncak acara perayaan HUT. Di antaranya kegiatan pertandingan badminton dan futsal, jalan santai sehat serta santunan berbagi kasih kepada pensiunan keluarga besar PNM.

“Kami ingin berbagi bahagia dan terus diingat oleh seluruh keluarga besar PNM bahwa pencapaian PNM di Cabang Mataram adalah bukti nyata kerja keras kita bersama sejak tahun 1999,” tutup Darwis. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer