Akan Ada Andien di Perayaan Pergantian Tahun Sheraton Senggigi Beach Resort

Andien (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Barat (Inside Lombok) – Sheraton Senggigi Beach Resort dengan bangga mengumumkan Stardust di Senggigi: 2020 Countdown Celebration, sebuah program yang akan mempertemukan pecinta makanan dan musik dalam sebuah perayaan Tahun Baru 2020 di Senggigi.

Program ini menghadirkan New Year’s Eve Grand Buffet Dinner yang akan menampilkan penyanyi jazz Indonesia ternama, Andien, diakhiri dengan New Year’s Eve Party yang menampilkan DJ wanita Indonesia, Freya.

Berlangsung di The Lawn, New Year’s Eve Grand Buffet Dinner akan menyuguhkan sajian prasmanan yang menggugah selera, menampilkan bahan-bahan segar dari Pulau Lombok. Dimulai pukul 18.00 WITA, para tamu diundang untuk menikmati menu spesial yang dikuratori khusus oleh tim dapur Sheraton Senggigi, dengan pilihan yang dimulai dari makanan pembuka yang menggugah selera, hingga tiram Lombok yang segar dan pilihan lokal yang lezat.

Selama makan malam ini, suara merdu Andien juga akan menghibur para pengunjung dengan membawakan lagu-lagu topnya. Makan malam prasmanan mewah ini dihargai Rp1.750.000++ untuk paket makanan saja, dengan harga special sebesar Rp1.500.000++ tersedia hingga 15 Desember 2019.

Selain itu, tersedia pula paket makanan dan minuman seharga Rp2.650.000++ yang mencakup koktail, minuman beralkohol, air mineral, minuman ringan, jus dan anggur. Menu sampanye dan anggur berkualitas juga tersedia selama malam ini.

Selain prasmanan utama tersebut, Sheraton Senggigi juga akan menyajikan dua makan malam lainnya, yaitu New Year’s Eve Buffet Dinner di Kebun Anggrek Restaurant dan New Year’s Eve Set Dinner di Bawang Putih Restaurant. Di Kebun Anggrek Restaurant, akan ada prasmanan hidangan Asia yang bervariasi dan panggangan lezat untuk memanjakan para tamu.

Sementara, di Bawang Putih Restaurant, para tamu akan diundang untuk menikmati makan malam mewah dengan set menu, lengkap dengan pilihan keju, potongan daging dan keju.

Harga untuk kedua makan malam tersebut adalah Rp1.400.000++ untuk paket makanan saja, dan Rp2.300.000++ untuk paket makanan dan minuman yang mencakup koktail, minuman beralkohol, air mineral, minuman ringan, jus dan anggur.

Kedua makan malam tersebut juga akan dilengkapi dengan pertunjukan musik live yang akan menghibur para tamu hingga pergantian tahun. Seiring dengan berakhirnya ketiga makan malam tersebut, para tamu kemudian diundang untuk melanjutkan malam mereka di Senja-Indonesian Beachfront Dining, di mana Sheraton Senggigi akan menggelar New Year’s Eve Party.

Mulai dari pukul 19.00 hingga 03.00 WITA dini hari, pesta ini akan menjadi tempat perayaan akhir tahun yang spektakuler, menampilkan DJ Freya yang akan memainkan lagu-lagu hits di lantai dansa. Perayaan kemudian akan diikuti dengan kembang api yang menerangi langit Senggigi untuk menandai pergantian tahun.

Pesta ini dapat diakses dengan membeli Paket Bean Bags seharga Rp1.200.000 net, termasuk 4 tiket masuk dan 1 botol minuman beralkohol lokal. Area Silver dapat diakses dengan harga Rp2.000.000 net, yang termasuk 5 tiket masuk dan 1 botol spirit, sedangkan Area Emas dapat diakses dengan harga Rp5.000.000 net, termasuk 10 tiket masuk dan 2 botol spirit impor.

Selain harga di atas, tiket masuk terbatas seharga Rp200.000 net juga tersedia untuk dijual hingga 31 Desember 2019, dan Rp300.000 net untuk pembelian di tempat. Tiket diharapkan terjual habis dan reservasi diperlukan. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi reservation.senggigi@marriott.com atau +62 370 693333.