Indra Lesmana & Friends dan Eva Celia akan Tampil Kembali di Sheraton Senggigi Beach Resort

Jazz on The Grass Buffet Dinner 2019 di Sheraton Senggigi Beach Resort. (Inside Lombok/Istimewa).

Lombok Barat (Inside Lombok) – Pada tahun 2019, Sheraton Senggigi Beach Resort mengajak para pecinta jazz dan kuliner berkumpul untuk program unik bertajuk Jazz on the Grass Buffet Dinner. Menampilkan musisi-musisi jazz Indonesia ternama, acara ini menghadirkan pengalaman bersantap dan musik jazz yang unik di salah satu tempat outdoor terbaik di pulau ini, The Lawn di Sheraton Senggigi Beach Resort.

Jazz on the Grass Buffet Dinner adalah program unik yang menggabungkan pengalaman bersantap dan musik jazz. Sheraton Senggigi Beach Resort menyelenggarakan event tersebut mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WITA. Para tamu diundang untuk menikmati musik jazz yang dipadukan dengan pemandangan spektakuler Pantai Senggigi.

Acara ini diadakan tiga kali sepanjang tahun, dengan acara sebelumnya telah berhasil dilaksanakan pada 30 Agustus dan 26 Oktober 2019 lalu. Acara mendatang akan diadakan pada 14 Desember 2019, yang sekaligus yang mengakhiri seri tahun ini.

Mendapat tanggapan positif dari para tamu, program bulan Desember ini akan kembali menyuguhkan makan malam prasmanan yang sangat bervariasi, menarik tidak hanya para pecinta jazz, tetapi juga pecinta kuliner. Indra Lesmana & Friends kembali dipersiapkan untuk menawarkan performa music terbaiknya, juga berkolaborasi dengan Eva Celia untuk pertunjukan eksklusif jazz modern dan klasik.

“Ini adalah kesempatan untuk menikmati santapan dengan penampilan luar biasa dari musisi jazz Indonesia ternama. Kami sangat bangga untuk menghadirkan Jazz di Grass Buffet Dinner yang menampilkan Indra Lesmana & Friends, serta Eva Celia di Sheraton Senggigi Beach Resort. Ini tentu menjanjikan sesuatu yang berbeda di Senggigi,” kata Teezar Mirza, General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Di antara set, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan menggiurkan, termasuk hidangan asli Lombok, salad segar, pangganggan lezat dan hidangan penutup segar. Seluruh hidangan dipadukan dengan berbagai macam koktail menyegarkan, serta bir dan anggur.

Makan malam prasmanan ini dapat dinikmati dengan Rp350.000++ per orang, termasuk minuman selamat datang dan akses ke pertunjukan. Biaya tambahan juga tersedia dengan harga Rp42.000++ per orang, termasuk pilihan minuman non-alkohol, bir atau minuman keras.