Lombok Land and Property Adakan Lomba Videografi dalam Peringati Hardiknas

Mataram (Inside Lombok) – Lombok Land and Property mengadakan perlombaan di bidang videografi terbuka bagi seluruh pelajar Nusa Tenggara Barat dengan tema “Hari Pendidikan”. Perlombaan ini digelar sebagai bentuk apresiasi dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang.

Manager IT Lombok Land and Property, Iman Haryadi mengatakan kompetisi ini dikhususkan di bidang videografi agar dapat memperlihatkan secara visual bentuk hormat seorang murid terhadap guru maupun dosen.

“Tujuan diadakan lomba untuk meningkatkan kreatifitas pelajar di bidang videografi, agar siswa/i dan mahasiswa/i bisa memvisualisasi baktinya terhadap guru,” kata Haryadi kepada Inside Lombok, Selasa (02/04/2019).

Selain memperingati Hardiknas, kompetisi ini juga diadakan bersamaan dengan peluncuran aplikasi Lombok Land and Property (LLP) selaku pihak penyelenggara.

“Lomba bertepatan dengan memperingati Hardiknas dan launching Lombok Land and Property,” lanjut Haryadi.

Video yang akan diperlombakan dengan durasi maksimal 5 menit ini diharapkan bisa membangun semangat berkreasi anak bangsa terutama pelajar dari NTB.

Kompetisi ini dapat memperlihatkan kemampuan para pelajar dalam memanfaatkan teknologi yang ada untuk menyalurkan pesan tersirat dalam sebuah karya digital.

Oleh karenanya, Lombok Land and Property telah menyusun serangkaian ketentuan dan cara penilaian sebagai tolok ukur dalam pembuatan video perlombaan ini.

Bentuk hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang dengan video terbaik berupa uang tunai total jutaan rupiah dan hadiah berupa tour keliling Pulau Lombok bersama Lombok Land and Property kepada pemenang terfavorit.

“Pemenang favorit juga berhak ikut dengan tim LLP tour keliling lombok selama tiga hari,” ujar Haryadi.

Bagi para pelajar NTB yang berminat, bisa segera daftarkan diri ke kantor Lombok Land and Property di Jalan RM Panji Anom Nomor 21A, Pagutan Timur Mataram. Pendaftaran dibuka pada tanggal 25 Maret hingga 15 April 2019 pukul 24.00 WITA tanpa dipungut biaya apapun.