Rayakan Akhir Tahun yang Meriah di Sheraton Senggigi Beach Resort

Suasana di Sheraton Senggigi Beach Resort.

Lombok Barat (Inside Lombok) – Merayakan akhir tahun, Sheraton Senggigi Beach Resort dengan bangga meluncurkan pilihan program yang menarik, menawarkan menu kreatif yang dikuratori oleh tim kuliner Sheraton Senggigi. Para tamu diundang untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang terdekat mereka dan membuat akhir tahun mereka menjadi lebih spesial.

Mengawali musim perayaan ini, Sheraton Senggigi mengundang para tamu untuk menjelajahi pilihan hidangan lezat di Sunday Brunch yang bertempat di Kebun Anggrek Restaurant. Berlangsung pada 22 Desember 2019, program hari Minggu ini juga akan disertai dengan musik akustik yang akan menemani para tamu selama brunch.

Pada tanggal 24 Desember 2019, para tamu dan orang-orang yang mereka cintai dapat berkumpul di Christmas Eve Night Market di Bawang Putih Restaurant. Pilihan hidangan internasional, termasuk hidangan Natal yang menarik, akan tersedia untuk memanjakan para tamu sepanjang malam.

Tepat di Senja – Indonesian Beachfront Dining, para tamu dapat menikmati cita rasa laut yang segar, sambil menikmati musik Natal yang meriah. Tersedia beragam hidangan menarik yang tentunya sesuai dengan selera setiap tamu, mulai dari ikan panggang segar sampai tiram khas Lombok.

Saat hari berganti, para tamu dapat memulai Hari Natal mereka dengan Christmas Brunch yang melimpah di Kebun Anggrek Restaurant. Menghadirkan cita rasa Natal yang segar dan memikat, kalkun panggang utuh, serta hidangan penutup yang lezat, brunch mewah ini juga akan dilengkapi oleh paduan suara Natal, pertunjukan oleh pianis dan duo akustik, serta kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak kecil.

Di Senja – Indonesian Beachfront Dining, para tamu dapat menikmati Hari Natal mereka dengan bersantai di Christmas Sunset Session. Penampilan DJ akan menemani para tamu ketika menikmati matahari terbenam, sementara pilihan hidangan a la carte kami juga tersedia untuk menggoda selera.

Mengakhiri Hari Natal yang menyenangkan di Senggigi, para tamu kemudian diundang untuk menikmati Christmas Market Dinner di Bawang Putih Restaurant. Berbagai penawaran lezat tentu akan memanjakan selera, lengkap dengan paduan suara Natal dan musik live.

Pada tanggal 26 Desember 2019, para tamu dapat berdansa di bawah langit Senggigi diiringi oleh penampilan DJ dan band yang akan memainkan musik mereka selama Sunset Session di Senja – Indonesian Beachfront Dining. Melengkapi kegembiraan malam ini, pilihan hidangan a la carte juga tersedia sepanjang sesi.

Sunday Brunch adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan sebelum tahun ini berakhir. Pada tanggal 29 Desember 2019, Sheraton Senggigi akan menyajikan brunch yang fantastis di Kebun Anggrek Restaurant, di mana para tamu dapat menikmati pilihan favorit, lengkap dengan pertunjukan oleh pianis untuk melengkapi pengalaman bersantap para tamu.

Karena Sheraton Senggigi percaya bahwa suasana gemerlap adalah kunci dari perayaan malam tahun baru, resor ini telah menyiapkan banyak program malam tahun baru untuk menyempurnakan liburan para tamu di Senggigi. Di The Lawn, para tamu akan dihidangkan dengan New Year’s Eve Grand Buffet Dinner yang mewah, di mana makan malam akan dipasangkan dengan penampilan oleh penyanyi jazz Indonesia, Andien.

Prasmanan mewah, yang terdiri dari pilihan pasta, panggangan, makanan lokal dan banyak lagi, tentu akan menjadi pelengkap yang tepat untuk menyambut tahun yang baru. Saat piano dimainkan di Kebun Anggrek Restaurant, para tamu dapat menikmati makan malam prasmanan yang bervariasi, di mana pilihan hidangan Asia dan pemanggang lezat disiapkan dengan cermat oleh tim kuliner Sheraton Senggigi.

Sementara itu, di Bawang Putih Restaurant, para tamu dapat memulai malam dengan segelas anggur dan menikmati makan malam mewah di bawah bintang-bintang, disertai dengan beragam pilihan keju, potongan daging dingin dan hidangan penutup, lengkap dengan musik live.

Ketika makan malam berakhir, para tamu kemudian diundang untuk melanjutkan malam di Senja – Indonesian Beachfront Dining untuk New Year’s Eve Party. DJ wanita Indonesia, Freya, juga akan menambah kemeriahan melalui lagu-lagu lantai dansa yang akan dimainkan sebelum kembang api menerangi langit Senggigi.

Perayaan malam tahun baru tak lengkap jika tidak dilengkapi oleh hidangan super di kemudian harinya. Entah untuk mengawali hari atau menghabiskan waktu bersama keluarga, New Year Breakfast di Kebun Anggrek Restaurant tentu akan menjadi pembuka yang sempurna di hari yang baru. Selain sarapan, Kebun Anggrek Restaurant juga akan menyajikan Recovery Brunch, di mana pilihan menarik juga dihidangkan untuk membantu para tamu untuk kembali bersiap menghadapi hari yang baru.

Di sore hari pada tanggal 1 Januari 2020, para tamu diundang untuk menikmati matahari terbenam pertama tahun ini dengan Chill Out on New Year’s Day di Senja – Indonesian Beachfront Dining. Di sini, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan menarik, sembari dihibur oleh penampilan DJ dan band. Di penghujung rangkaian perayaan ini, para tamu juga dapat menggali hidangan yang disiapkan khusus di Bawang Putih Restaurant sebagai cara yang sempurna untuk mengakhiri liburan para tamu di Senggigi.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi [email protected] atau hubungi +62 370 693333.