22.5 C
Mataram
Minggu, 14 Juli 2024
BerandaKriminalDiduga Mesum di Kamar Mandi Masjid, Sepasang Kekasih Dibawa ke Polsek

Diduga Mesum di Kamar Mandi Masjid, Sepasang Kekasih Dibawa ke Polsek

Mataram (Inside Lombok) – Sepasang kekasih dipergoki warga saat berduaann di dalam kamar mandi salah satu masjid di wilayah Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Diduga berbuat mesum, keduanya pun digelandang ke polsek setempat untuk menjelaskan perbuatannya.

Kapolsek Sandubaya, Kompol Imam Maladi menerangkan pihaknya telah memfasilitasi mediasi pasangan yang diduga mesum tersebut. Perwakilan keluarga keduanya pun telah dipanggil untuk menjadi saksi penandatanganan surat pernyataan.

“Yang laki-laki dari dompu, yang perempuan dari Lombok Timur,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (13/6). Diterangkan, saat kejadian keduanya mengaku masuk ke dalam kamar mandi masjid untuk mencuci tangan dan muka. Namun karena kondisi pintu kamar mandi ditutup, warga yang melihat menjadi curiga hingga melakukan penggerebekan.

“Sebelumnya keduanya mengaku datang ke Mataram untuk membayar uang kuliah di salah satu universitas. Kemudian mampir di masjid untuk mencuci tangan dan muka, masuk ke kamar mandi yang sama, tapi dalam keadaan pintu (kamar mandi) dikunci. Karena itu warga yang melihat tidak terima,” ungkap Imam.

- Advertisement -

Setelah diamankan warga, keduanya pun dibawa ke Polsek Sandubaya dan telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulang lagi perbuatannya. Terkait penanganan selanjutnya dari kasus tersebut diakui Imam telah diserahkan ke pihak keluarga masing-masing. (r)

- Advertisement -

Berita Populer