26.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaKriminalSedihnya Pak Tani Saat Motor Kesayangannya Digondol Maling

Sedihnya Pak Tani Saat Motor Kesayangannya Digondol Maling

Lombok Timur (Inside Lombok) – Mis (37), seorang petani Dusun Gubuk Bongkot, Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur, benar-benar sedih saat motor kesayangannya digondol maling pada
Jumat (17/7) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kesedihan itu bukan apa-apa karena membeli sepeda motor dari hasil jerih payahnya sebagai petani. Mirisnya lagi, motor kesayangannya dicolong saat dirinya tengah melihat lahan tambakau miliknya.

Saat parkir kendaraannya itu, dia tak lupa mengunci stang kendaraannya, sepulang dari sawah, sepeda motornya tidak di tempat dan berusaha mencarinya, namun tak ketemu juga.

Kapolsek Sukamulia AKP Taisir melalui Kasubag Humas, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Sabtu, membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Desa Jantuk Kecamatan Sukamulia Lotim.

- Advertisement -

“Memang kami telah menerima laporan kasusnya lidik,” tegasnya.

Menurutnya korban hendak pulang dari sawah melihat tanaman tembakaunya, saat mau ambil kendaraannya, korban kaget sepeda motornya tidak berada di tempat parkirnya.

Korban memarkir di halaman rumah salah seorang warga sejak pukul 08.00 WITS.

“Pada saat akan pulang melihat sepeda motornya sudah tidak ada,sehingga langsung melapor ke polisi kasus yang menimpanya,” katanya. (Ant)

- Advertisement -

Berita Populer