Koppi Asia dengan 22 Menu Minuman Unik Sudah Ada di Mataram

Mataram (Inside Lombok) – Koppi Asia, salah satu kedai kopi yang baru saja buka outlet ke-15 di kawasan Hotel Lombok Raya. Koppi Asia ini sudah menarik perhatian para pecinta kopi, khususnya di Mataram. Pasalnya, Koppi menyediakan sebanyak 22 menu minuman yang masing-masing memiliki cita rasa unik dengan packaging menarik.

“Kelebihannya seluruh packaging kami, ice cup, dan paper bag itu reusable semua,” ujar Dessy Widia Nurshelia Puspita selaku Marketing Manager Koppi Asia, Kamis (19/03/2020).

Selain minuman kopi, tersedia pula beberapa jenis minuman lain yang bisa dinikmati pengunjung. Koppi Asia membagi menu tersebut menjadi dua yaitu menu kopi dan non kopi.

“Karena perkembangan bisnis Food and Beverages itu mengikuti tren dan sekarang sedang tren boba, maka kami menyediakan menu boba juga,” tambah Dessy.

Dari 22 menu minuman yang tersedia, Koppi Asia mempunyai 4 signature menu minuman yakni di antaranya Klepon Latte, Signature Koppi Boba, Cloud Koppi Susu, dan Kopi Susu.

Menu Klepon Latte ini merupakan sajian minuman yang unik nan spesial. Biasanya klepon dinikmati dengan cara dikunyah sebagai jajanan tradisional, namun sekarang Koppi Asia menyediakan menu ini dengan cara diminum.

“Sekarang customer bisa merasakan sensasi berbeda memakan klepon, yaitu dengan diminum,” lanjutnya.

Kemudian menu Signature Koppi Boba merupakan perpaduan antara cream cloud dengan espresso dan ditambahkan dengan boba. Untuk menu Koppi Susu sendiri yakni campuran espresso gula aren dan susu.

Sementara menu Cloud Koppi Susu menggunakan cream machiato yang gurih sebagai topping, kemudian dipadupadankan dengan espresso dan gula aren.

Selain keempat menu signature tersebut, Koppi juga menyediakan menu coffee seperti Koppi Mocha, Signature Milk Tea Boba, Signature Milk Boba, Americano, Cappucino, Latte, Shaken Tiramisu, Hazelnut Latte, Shaken Caramel, Shaken Hazelnut, dan Vanilla Latte.

Sedangkan untuk menu non coffee yakni ada Earl Grey atau teh hitam yang dipadukan dengan susu. Kemudian ada Houjicha Latte, Matcha Latte, Lemon Tea, dan Signature Chocolate.

Tak hanya menu menarik yang menjadi keunggulan dari outlet Koppi Asia ini, melainkan tempatnya yang sederhana tapi mewah memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang.

Koppi Asia juga menyediakan layanan online yang bisa didapatkan di Play Store bagi pengguna smartphone. Pilihan yang tersedia ada dua yakni Pick Up dan Delivery.

Untuk sistem pick up ini, pelanggan bisa mengambil pesanan sesuai waktu yang telah ditentukan sendiri, sehingga tidak perlu mengantre.

“Jika pick up, customer bisa set time kapan dia mau ambil. Misalnya, ada pelanggan yang lagi di jalan menuju kafe kami dan sampai pukul 21.00 Wita, pelanggan bisa atur waktu pesanan sebelumnya (lewat aplikasi). Saat sudah sampai, pesanan pelanggan sudah tersedia” jelas Dessy.