26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaLombok TimurBupati Lotim Hadiri Pemakaman Keponakannya, Bocah 8 Tahun yang Ditemukan Meninggal di...

Bupati Lotim Hadiri Pemakaman Keponakannya, Bocah 8 Tahun yang Ditemukan Meninggal di Rumbuk

Lombok Timur (Inside Lombok) – Bocah 8 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang ditemukan meninggal dunia di Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra merupakan keponakan dari Bupati Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy mempunyai hubungan keluarga dengan korban yang ditemukan meninggal dunia di areal persawahan, bahkan tempat tinggalnya dengan korban terletak dalam satu komplek.

Dari pantauan Inside Lombok di lokasi dan informasi yang dihimpun dari masyarakat, bahwasanya korban dan keluarga korban merupakan sepupu yang tinggal dalam satu komplek. Bahkan jalur masuk ke rumah keduanya melalui gerbang yang sama.

“Korban merupakan keponakannya dan tinggal dalam satu komplek,” ucap Marni salah seorang tetangga korban, Kamis (25/05/2023).

- Advertisement -

Terlihat di lokasi pemakaman, raut wajah sedih Bupati Lombok Timur tak terelakkan. Di mana setelan korban diturunkan ke liang lahat, ia datang sendiri dengan wajah sayu sembari menyapa warga.

Kasus kematian bocah itu sendiri masih dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil otopsi yang telah dilakukan oleh RS Bhayangkara Polda NTB agar bisa disimpulkan penyebab kematiannya.

“Kita saat ini masih menunggu informasi hasil otopsinya,” ucap Kapolsek Sikur, IPTU Rahmadi saat ditemui di lokasi berbeda. (den)

- Advertisement -

Berita Populer