Lagi Manggung, Sheila On 7 Dipaksa Turun oleh Aparat

Ilustrasi (sumber foto: tribunnews.com)

Mataram (Inside Lombok)- Viral video yang memperlihatkan band Sheila On 7 dipaksa turun dari panggung oleh polisi pada Sabtu (22/12/18).

Saat itu Band Sheila On 7 tengah mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta membawakan lagu Sephia. Kemudian pertunjukan musik itu diberhentikan oleh polisi.

Belakangan diketahui, polisi menghentikan penampilan band Sheila On 7 lantaran melebihi batas waktu yang diperbolehkan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Adam selaku Manajer dari band Sheila On 7 serta manyayangkan aksi aparat saat itu.

“Menurut polisi batas waktu acara telah selesai. Kalau misalnya ada diskusi kan enak, ‘Oh ini sudah lagu yang ke berapa?’ Kalau begitu 5 menit atau 10 menit masa enggak ada toleransi,” ujarnya seperti dilansir dari Tribunnews, Kamis (27/12/2018).

“Kalau acara rundown enggak in time kami juga tunggu. Namanya keterlambatan ada penyebabnya. Jadi kalau misalnya pihak polisi tidak ada toleransi sama sekali, kan seharusnya polisi itu mengayomi masyarakat, kalau begitu kan tidak ada itikad baik. Menurut saya seperti itu,” lanjut Adam selaku manajer Sheila On 7.