32.5 C
Mataram
Senin, 17 Juni 2024
BerandaOlahragaSiap-Siap, Harga Tiket MotoGP Mandalika Diumumkan Juli

Siap-Siap, Harga Tiket MotoGP Mandalika Diumumkan Juli

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Sirkuit Mandalika akan menghelat seri ke-15 MotoGP di 2023 ini. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor event di Sirkuit Mandalika pun akan segera mengumumkan harga tiket MotoGP awal Juli mendatang.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan event yang dijadwalkan berlangsung pada Oktober mendatang itu diyakini akan menjadi seri paling seru dari MotoGP musim 2023. “Kami rencana akan launching harga tiket MotoGP Mandalika pada awal bulan Juli,” ujarnya, Rabu (28/6/2023).

Dikatakan, pihaknya bersama pihak yang terlibat dalam penyelenggara MotoGP di Sirkuit Mandalika sedang melakukan diskusi dengan pihak Dorna terkait harga tiket MotoGP. Selain itu, pihaknya juga membahas mengenai fasilitas yang akan diperoleh penonton saat event.

“Kami bahas harga tiket ini sesuai dengan fasilitas apa yang dinikmati para penonton. Mulai dari tiket VIP hingga reguler,” imbuhnya.

- Advertisement -

Priandhi optimis gelaran MotoGP musim 2023 akan lebih banyak penonton dibanding seri tahun sebelumnya. Karena fasilitas sarana dan prasarana Sirkuit Mandalika telah memadai untuk semua tamu dan penonton.

“Tentu harapan kami jumlah penonton bertambah. Semoga aja bisa lebih banyak dari tahun lalu,” ujarnya. Ia berharap agar Sirkuit Mandalika bisa menjadi lokasi event nasional hingga internasional untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat lingkar Mandalika. “Untuk event MotoGP kita sudah matang. Kita juga sedang merapikan area paddock, pit line, timing sistem, perangkat elektronik dan lainya,” pungkasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer