Mayat Seorang Wanita Ditemukan Mengambang di Sekaroh Lotim

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lotim dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita berusia sekitar 30 tahun yang mengambang di Teluk Perusahaan Mutiara PT. Autore Blok A pada Rabu (16/01/2019). Mayat yang ditemukan tanpa busana tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama, menerangkan bahwa mayat wanita tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Selong untuk dilakukan visum. Tim Gabungan Polres Lotim, SAR Lotim, Babinsa, Serta warga dari desa-desa sekitar juga dikerahkan untuk mencari identitas wanita tersebut.

“Benar itu ada ditemukan mayat perempuan. Tapi sampai sekarang kita belum tahu identitasnya. Untuk alasan kematiannya juga itu harus visum luar dalam,” ujar Yogi ketika dihubungi Inside Lombok pada Kamis (17/01/2019).

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Wanda (35) yang akan memancing ikan di Teluk PT. Autore. Melihat ada mayat yang terapung-apung, Wanda kemudian melaporkan hal tersebut kepada Manager PT. Autore, Lalu Rusdi (50), yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak berwajib.

Unsur Muspika Kecamatan Jerowaru bersama Tim Sar Lotim, Danramil, serta Kapolres Lotim kemudian sampai di lokasi pada pukul 17.00 Wita. Danramil Keruak, Kapten Inf Agil, bersama Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdul Rosyid, dan Camat Jerowaru, Kamarudin, kemudian mengangkat mayat tersebut dari permukaan laut.