Warga Dusun Kebun Talo Temukan Mayat Terikat di Pohon Turi

Olah TKP oleh kepolisian di tempat penemuan mayat di Dusun Kebun Talo, Senin (29/04/2019). (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Barat (Inside Lombok) – Warga Dusun Kebun Talo Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lobar dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas pada Senin (29/04/2019).

Saat ditemukan, mayat itu mengunakan celana dalam. Warga menemukannya sekitar pukul 06.30 wita. Posisi mayat itu duduk dengan leher terjerat ikat pingang yang terikat di pohon turi.

Kepolisian sendiri menerima laporan penemuan mayat itu sekitar pukul 07.30 wita. Polisi langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar.

“Mayat laki-laki berumur sekita 60 tahun dalam keadaan hanya memakai celana dalam, identitasnya belum diketahui,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Priyo Suhartono, Senin (29/04/2019).

Sejauh ini, dari hasil visum luar ditemukan adanya beberapa luka di tubuh korban. Berupa luka lecet yang di paha, dada, pergelangan tangan, lengan dan dibagian kaki.

Hingga berita ini ditulis, kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karen belum dilakukan otopsi. Meski sebelumnya ada dugaan dari warga bahwa korban meninggal karena dibunuh.

Selain itu, kepolisian juga belum mengetahui identitas korban. Sehingga otopsi tidak dapat dilakukan, sebab otopsi harus berdasarkan persetujuan keluarga korban.

“Kita belum tahu siapa keluarganya, yang jelas kita masih mencari identitas korban,” ujarnya.