27.5 C
Mataram
Kamis, 30 Mei 2024
BerandaPolitikCak Imin: Pemilu Jujur dan Adil, Pembangunan akan Lancar

Cak Imin: Pemilu Jujur dan Adil, Pembangunan akan Lancar

Mataram (Inside Lombok) – Calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan, A Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan pendapatnya setelah penetapan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu. Ia yang berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam kontestasi politik 2024 mendatang menilai pemilu yang jujur dan adil akan membuat pembangunan di Indonesia semakin lancar.

“Pemilu adalah taruhan bangsa kita, kalau pemilu berjalan dengan baik, legitimate dan objektif, insyaallah negeri ini akan tetap bersatu, kuat dan berhasil membangun. Kalau pemilu ini berjalan dengan jujur dan adil, pembangunan akan lancar,” ujar Cak Imin dalam akun Instagramnya @cakiminow.

Diakui Cak Imin, dirinya bersama Anies merasa bersyukur mendapat nomor urut satu dalam pemilu 2024 mendatang. “Pertanda baik AMIN (Anies – Muhaimin) nomor satu, amin,” lanjutnya.

Ia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjaga pemilu dengan penuh semangat kekeluargaan dan sportif. Terutama agar para calon lebih mengutamakan beradu cara kerja, ide dan gagasan dengan tetap riang gembira.

- Advertisement -

“Mari kita bersatu untuk Indonesia, mari kita bersatu untuk mewujudkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan lebih merata,” ujar Cak Imin dalam ungahannya. (r)

- Advertisement -

Berita Populer