28.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaPolitikGelar Mancing Gratis, Relawan Kenalkan Visi-Misi Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

Gelar Mancing Gratis, Relawan Kenalkan Visi-Misi Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

Lombok Timur (Inside Lombok) – Tim Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud kembali menggelar kegiatan mancing gratis. Jika sebelumnya dilaksanakan di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, kali ini program serupa dijalankan di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Koordinator kegiatan, M. Rosyidi mengucapkan terima kasih pada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapre), Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang telah mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Loyok ini akan selalu diingat oleh warga, khususnya para peserta.

“Pokoknya hari ini kita senang ngih, sudah mancing gratis dapat hadiah lagi. Ganjar Mahfud menang,” katanya di lokasi kegiatan, Sabtu (2/12/2023). Rosyidi pun meyakini para peserta yang mengikuti kegiatan mancing gratis itu merasa bahagia, yang akan direpresentasikan dalam pemilu 2024 mendatang dengan memilih pasangan Ganjar – Mahfud. Menurutnya, pasangan Ganjar – Mahfud adalah pasangan yang tepat dari sisi visi dan misi, terutama untuk dukungan ke masyarakat kecil.

Senada, perwakilan Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud, Samsul Hidayat mengungkapkan pada kegiatan mancing kali ini setidaknya ada 215 orang peserta yang hadir. “Selanjutnya kita akan adakan (program serupa di Lombok Barat, insyaallah,” bebernya.

- Advertisement -

Setiap lokasi mancing gratis, tim relawan menyediakan hadiah menarik bagi peserta. Pihaknya pun berharap kegiatan ini dilakukan sebagai ajang seru-seruan dengan masyarakat, sekaligus mengenalkan visi-misi dan program yang akan dijalankan pasangan Ganjar-Mahfud. “Pak Ganjar Mahfud adalah sosok pemimpin kita masa depan. Insyaallah beliau akan menjadi presiden dan wakil presiden,” pungkasnya. (r)

- Advertisement -

Berita Populer